5 Tempat Wisata di Indonesia Yang Wajib Kalian Kunjungi

raja ampat
imagesource : sunshine-cruise

Anda seorang penjelajah alam atau seorang yang suka dengan traveling sudah sejauh manakah anda menjelajah Indonesia ? Dari sabang sampai Marauke, Indonesia bagai hamparan permadani dengan keindahan alam yang luar biasa. Mulai dari kekayaan alam bawah laut sampai gugusan pegunungan yang indah, Indonesia adalah juaranya. Anda suka dengan pantai atau keindahan bawah laut ? Indonesia memiliki deratan pantai-pantai yang tak akan ada habisnya anda jelajahi satu per satu. Atau anda seorang pendaki gunung ? Indonesia memiliki daftar pengunungan yang menunggu anda untuk segera anda daki, Ada gunung semuru , gunung rinjani, dan masih banyak gunung gunung lainnya yang sudah menunggu anda.

Tidak berhenti di kekayaan alamnya saja yang melimpah, kebudayaan serta ke aneka ragaman bahas pun ada di Indonesia. Hampir masing-masing dari setiap daerah memiliki kebudayaan khas yang menjadikan negeri kita ini semakin berwarna. Anda masih meragukan kekayaan negeri sendiri ? Berikut ini 7 tempat wisata di Indonesia yang wajib kalian kunjungi :

1. Pulau Komodo

pulau komodo
imagesource : Javawisata

pulau komodo termasuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo bersama pulau-pulau lain disekitar kepulauan Nusa Tenggara. Pada tahun 1986, UNESCO menetapkan tempat wisata di Indonesia ini sebagai salah satu tempat situs warisan dunia. Salah satu penghargaan tertinggi yang berhasil diraih adalah bermasuk masuk dalam jajaran tujuh keajaiban dunia atau yang lebih dikenal dengan New Seven Wonders Of Nature

2. Trio Gili

gili lombok
imagasource : anekatempatwisata

Trio Gili merupakan tiga pulau cantik yang ada di lombok. Ketiga pulau tersebut antara lain Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Ketiga dari pulau itu tak hanya dikenal oleh wisatawan domestik saja melainkan wisatawan mancanegara juga tertarik untuk mendatangi Trio Gili tersebut.

3. Raja Ampat

raja ampat
imagesource : indonesia.travel

Raja Ampat menjadi primadona baru di dalam dunia parawisata indonesia. Pesona tempat wisata yang satu ini sudah mulai banyak dikenal baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Raja Ampat sendiri merupakan kumpulan dari pulau-pulau yang berada di ujung papua. Ada empat pulau utama disini, yaitu Waigeo, Misool, Salawati dan Batanta.

4. Puncak Jayawijaya

puncak jayawijaya
imagaesource : indonesia.travel

Puncak Jayawijaya atau yang biasa disebut dengan Puncak Carstensz adalah satu-satunya puncak gunung di Indonesia yang memiliki salju abadi. Puncak ini menjulang setinggi lebih dari 5.000 meter diatas permukaan laut. Yang lebih membanggakan lagi adalah Gunung Jayawijaya masuk dalam daftar Seven Summits atau tujuh gunung dengan puncak tertinggi di dunia.

5. Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah
imagesource : indonesia.travel

Jika biasanya anda bisa mengunjungi sebuah museum untuk lebih mengenal kebudayaan suatu daerah, kali ini anda bisa mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah sebagai museum raksasa untuk mengenal kebudayaan Indonesia. Seusai dengan namanya, tempat wisata di Indonesia yang di gagas oleh Tien Soeharto ini menjadi tempat untuk melihat kebudayaan Indonesia dalam versi mini.

Itulah tadi beberapa tempat wisata di indonesia yang wajib kalian datangi, dan masih banyak lagi tempat tempat yang wajib kalian singgahi dalam melakukan kegiatan traveling anda. Dan jangan lupa sebelum anda melakukan traveling ada baiknya anda mengasuransikan diri anda terlebih dahulu, agar perjalanan anda terasa lebih nyaman.

Hotel
Biar perjalanannya lebih nyaman yuk gunakan Asuransi Perjalanan, cek premi termurahnya disini (Klik Gambar)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

October 8, 2015

Posted In: Hot News

Tags: , , , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami