6 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

Cara menghilangkan bau badan
Imagesource : Duniafitnes

Siapa sangka ternyata cara menghilangkan bau badan secara alami lebih ampuh dan permanen. Mungkin selama ini banyak orang menghilangkan bau badan dengan menggunakan parfum. Meskipun cukup ampuh namun tentunya cara tersebut belum cukup ampuh dan permanen untuk menghilangkan bau badan. Perlu anda ketahui juga bahwa bau badan disebabkan karena berbagai faktor antara lain yaitu faktor genetik, keringat, mengkonsumsi makanan tertentu dan masih banyak lagi.

Sebenernya ada banyak cara untuk menghilangkan bau badan tersebut. beberapa cara yang mungkin banyak dilakukan orang adalah dengan memakai deodorant, parfum, dan juga mandi menggunakan sabun.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Salah satu cara menghilangkan bau badan secara alami yang cukup ampuh ialah dengan menggunakan daun sirih, Bahan alami tersebut dapat mengatasi bau badan secara langsung dari tubuh kita, berbeda dengan menggunakan parfum maupun deodorant yang hanya mengatasi bau badan dari luar nya saja. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya anda menerapkan beberapa cara berikut ini untuk menghilangkan bau badan permanen yang harus anda coba :

1. Menggunakan Daun Sirih

Daun sirih sudah dikenal sejak jaman nenek moyang dulu akan kegunaannya sebagai penghilang bau, baik untuk bagian intim watina maupun untuk mengatasi bau badan permanen seseorang. cara manggunakan daun sirih ialah dengan cara direbus terlebih dahulu lalu dikonsumsi air rebusan tersebut secara teratur

2. Jahe

Jahe merupakan salah satu jenis rempah-rempah yang dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan secara permanen. Caranya menggunakan jahe ini juga sangat mudah. Anda dapat mengkonsumsi wedang jahe secara teratur setiap hari atau anda juga dapat menggosok-gosokan jahe ke ketiak anda yang sudah dipotong atau di belah terlebih dahulu.

3. Mengkonsumsi Daun Kemangi

Selanjutnya, anda dapat memanfaatkan daun kemangi untuk mengatasi masalah bau badan dari dalam diri anda. Caranya anda dapat mengkonsumsinya sesering mungkin sehingga dapat menghilangkan bau badan permanen anda apabila di konsumsi sesering mungkin.

4. Cengkih

Cara menghilangkan selanjutnya yaitu dengan cengkih. Caranya dengan merendam cengkih dengan air tunggu sampai menggembang lalu tambahkan sedikit pemanis dan dapat untuk anda konsumsi.

5. Jeruk Nipis Dan Kapur Sirih

Dengan mencampurkan keduanya menjadi satu. Caranya anda dapat mengambil perasan jeruk nipis, Selanjutnya tambahkan kapur sirih dan gosokkan campuran tersebut pada bagian ketiak badan anda.

6. Selalu Menjaga Kebersihan Badan

Cara yang terakhir yaitu menjaga kebersihan badan anda dapat dilakukan dengan berbagai cara yang biasa anda lakukan setiap hari misalnya : Mandi dengan teratur 2 sampai 3 kali sehari , lalu gunakan sabun dan jenis jenis pembersih badan lainnya agar bakteri yang tertempel di badan hilang dan tidak menyebabkan bau badan.

Demikian Informasi Cara menghilangkan bau badan secara alami yang bisa saya bagikan. Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang belum tau bagaimana cara menghilangkan bau badan yang menempel di dalam tubuh anda secara keseluruhannya.

Cekpremi
Portal Asuransi Online Terlengkap

Related Post

Leave a Reply

October 5, 2015

Posted In: Health

Tags: , , , , , , ,

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami