6 Hal Menjengkelkan Yang Dilakukan Oleh Penumpang Pesawat

Penumpang Pesawat
Image Source airport.co.id

Jika anda pernah menemukan penumpang-penumpang dengan tingkah laku “ajaib” saat menaiki bus kota, maka penumpang yang ada dipesawat pun tidak kalah “ajaib”nya dengan penumpang yang ada di bus kota. Mungkin hal yang sering dilakukan oleh para penumpang pesawat ini bisa membuat anda sedikit mengerenyitkan dahi, dan beberapa diantaranya mungkin bisa membuat anda bertanya kepada petugas bandara tentang alat detector yang digunakan untuk mencegah penumpang yang bisa membawa virus yang bisa mematikan mood anda selama dalam perjalanan.

Berikut ini adalah penumpang dengan karakter unik yang bisa anda temukan di pesawat :

Bertelanjang kaki

Jangan pernah berharap jika penumpang pesawat yang bertelanjang kaki itu adalah Heidi Klum, mereka adalah penumpang yang mungkin salah memilih sepatu saat hendak berangkat menggunakan pesawat. Baiklah disini kita tidak akan mempersoalkan masalah bentuk kaki si penumpang tersebut, tapi yang jelas bertelanjang kaki di dalam pesawat bisa mengganggu kenyamanan penumpang lainnya.

Karena hal tersebut bisa mengganggu pemandangan yang terlukis di luar jendela, belum lagi bau kaki yang tidak sedap mungkin bisa saja merusak lapisan atmosfer. Tentu tidak ada yang mau menghirup bau tidak sedap tersebut selama perjalanan, apalagi jika hal tersebut dalam waktu yang lama.

Orang yang menaruh kaki dimana-mana

Ini dia tipe penumpang yang kadang membuat anda luar biasa jengkel. Entah bagaimana susunan persendiannya sehingga dengan enaknya dia bisa menaruh kakinya sembarangan, kadang ada yang melebarkan kakinya hingga menjangkau ke bagian penumpang disebelahnya, bahkan ada juga yang meletakkan kakinya diatas nampan. Tentu saja nafsu makan seseorang bisa berubah drastic saat melihat tingkah laku penumpang “ajaib” ini.

Orang yang menghalangi evakuasi

Ketika terjadi keadaan darurat maka hal yang harus diutamakan adalah keselamatan nyawa anda, dan secepat mungkin keluar dari pesawat. Namun ada saja penumpang yang masih sempat-sempatnya menyelamatkan tasnya atau barang bawaannya dari loker. Mungkin penumpang tersebut hidupnya tidak penting-penting amat dan jauh lebih penting isi dalam tasnya. Jelas tindakan seperti ini mengganggu jalur evakuasi yang sudah disediakan, dan membahayakan keselamatan penumpang lainnya.

Orang yang melakukan perawatan diri di pesawat

Mungkin hal ini kelihatan tidak mengganggu, namun ketika ada beberapa laki-laki dengan janggut tebal dan mulai mengeluarkan beberapa peralatan cukurnya yakinlah bahwa itu adalah sinyal bahwa mood anda akan segera memburuk. Penumpang yang melakukan perawatan diri dipesawat memang tidak mengganggu, tapi kadang mereka melakukan perawatan tersebut di dalam toilet pesawat, bukan di kursi masing-masing.

Perempuan yang mencukur poni di pesawat

Mungkin para perempuan yang melakukan hal ini dipesawat bertujuan untuk mencuri perhatian para pilot dan copilot yang sesekali melihat ke arah monitor CCTV dari dalam kabin pesawat, atau kemungkinan daerah tempat tujuannya harus menempuh 3 jam perjalanan hanya untuk pergi ke salon. Mencukur poni di dalam pesawat bisa saja mengganggu penumpang lain dipesawat, terutama penumpang yang duduk disebelah anda.

Orang yang membuang permen karet sembarangan

Sering ditemukan bekas permen karet di lantai maupun pembatas kursi, ini adalah kelakuan penumpang pesawat yang sudah mendekati batas abnormal, atau mungkin ia belum menguasai ilmu etika dari mata pelajaran PKN semasa sekolahnya. Jelas hal ini akan membuat penumpang lain kesal dan merasa jijik karenanya.

 

Cekpremi
Cek asuransi terbaik anda mulai dari harga termurah (klik gambar)

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

March 11, 2015

Posted In: Intermezzo

Tags: , , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami