7 Hal Ini Menunjukkan Bahwa Anda Butuh Mobil Pribadi

Mar - 29
2019
Hal Ini Menunjukkan Bahwa Anda Butuh Mobil Pribadi

7 Hal Ini Menunjukkan Bahwa Anda Butuh Mobil Pribadi

Sistem transportasi umum yang semakin bisa diandalkan memang memberikan keuntungan bagi masyarakat modern. Bepergian ke mana saja jadi lebih praktis dan cepat. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa ada alasan lain yang membuat seseorang lebih membutuhkan mobil pribadi.

Selama ini mungkin Anda masih ragu menentukan keputusan untuk memiliki mobil pribadi atau tidak. Tujuh hal ini menunjukkan bahwa Anda memang butuh mobil pribadi:

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Memiliki Keluarga Besar

Keluarga besar merupakan salah satu alasan utama yang membuat seseorang butuh mobil pribadi. Apalagi bila anggota keluarga besar Anda terdiri dari orang tua yang sudah lansia dan balita. Penggunaan mobil pribadi sangat penting untuk menunjang kenyamanan keluarga saat bepergian. Biaya yang dibutuhkan untuk mobil pribadi juga lebih ekonomis dibandingkan harus membayar transportasi umum.

Sudah Berumah Tangga dan Memiliki Anak

Saat masih berdua dengan pasangan, mungkin tak jadi masalah bila Anda hanya mengandalkan motor. Tetapi tidak demikian halnya bila Anda sudah memiliki anak. Risiko kecelakaan akan meningkat bila motor dinaiki lebih dari dua orang. Demi menunjang kenyamanan dan keamanan keluarga saat bepergian, Anda butuh mobil pribadi yang cocok untuk keluarga.

Sering Membawa Banyak Barang

Anda pasti kesulitan membawa banyak barang sambil naik turun transportasi umum. Terutama jika membawa banyak barang adalah bagian dari rutinitas kerja atau bisnis Anda. Kepemilikan mobil pribadi berkapasitas besar adalah solusi untuk membawa banyak barang. Selain lebih hemat biaya, Anda juga bisa menghemat tenaga bila membawa banyak barang dalam satu kali angkut.

Biaya Transportasi Umum Lebih Besar

Cobalah menghitung biaya transportasi umum serta biaya mobil pribadi (bahan bakar, parkir, dan tol) yang sekiranya Anda butuhkan dalam sebulan. Kalau biaya transportasi umum ternyata jauh lebih mahal, berarti sebaiknya Anda beralih ke mobil pribadi. Maka Anda bisa menghemat pengeluaran untuk biaya transportasi ketika pergi dan pulang kerja. Bonusnya, mobil pribadi juga bisa mendukung aktivitas bersama keluarga.

Mencerminkan Sikap Profesional

Kepemilikan mobil pribadi bukan hanya tentang perkara kebutuhan saja. Lebih dari itu, mobil pribadi juga bisa mencerminkan sikap profesional jika pekerjaan atau bisnis Anda berkaitan erat dengan banyak orang. Mengendarai mobil pribadi membuat Anda terlihat lebih meyakinkan dan mudah dipercaya. Ketika dibutuhkan, tak ada salahnya mengendarai mobil pribadi untuk memperlihatkan sikap profesional. Hal yang satu ini juga harus ditunjang oleh penampilan yang menarik dan berkesan.

Kerap Bepergian Keluar Kota

Urusan bepergian ke luar kota kini semakin mudah sejak banyak jalur tol baru. Anda yang kerap bepergian ke luar kota sebaiknya mengandalkan mobil pribadi dengan alasan hemat biaya dan efisiensi. Bila menggunakan mobil pribadi, Anda bebas menentukan waktu keberangkatan dan tempat tujuan. Anda juga lebih leluasa singgah di berbagai tempat saat berada di luar kota. Kemudahan tersebut jelas tak akan Anda dapatkan ketika mengandalkan transportasi umum antar kota.

Ingin Memulai Bisnis yang Berkaitan dengan Mobil

Anda mesti memiliki mobil pribadi bila ingin merintis bisnis yang berhubungan dengan transportasi. Misalnya, jika Anda ingin beralih pekerjaan menjadi pengemudi taksi online atau ingin membuka rental penyewaan mobil. Hal tersebut membuat mobil Anda tak hanya difungsikan untuk kepentingan pribadi, tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Sehingga Anda tak merasa terlalu keberatan untuk melunasi cicilan kredit mobil yang masih berjalan.

Ketika Anda bergegas membeli mobil, pastikan bahwa Anda juga sudah menyiapkan asuransinya. Banyak asuransi mobil terbaik dan murah yang siap memproteksi mobil Anda dari berbagai risiko tak terduga. Anda bisa memilih asuransi mobil Total Loss Only (TLO), asuransi komprehensif, atau asuransi mobil all risk sesuai kebutuhan.

Mengasuransikan mobil baru membuat Anda tak akan terbebani dengan premi. Karena biasanya premi asuransi mobil baru jelas lebih murah dibandingkan asuransi mobil bekas. Tugas Anda adalah memilih mobil dengan spesifikasi terbaik dan membandingkan asuransi mobil terbaik dan murah yang cocok untuk mobil tersebut.

Kepemilikan asuransi mobil akan melindungi kondisi finansial Anda di masa mendatang. Sebab Anda tak perlu mengkhawatirkan risiko kecelakaan, kerusakan, atau pencurian mobil.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *