7 Tempat Paling Romantis di Dunia

7-tempat-romantis-didunia

Tidak terasa Valentine’s day atau hari kasih sayang tinggal menghitung hari, sudahkah Anda menyiapkan hadiah spesial untuk kekasih hati Anda? Untuk menyambut hari kasih sayang yang tinggal sebentar lagi kami akan memberikan informasi kepada Anda yang berhubungan dengan hari penuh cinta ini, yaitu 7 tempat paling romantis di dunia. Tempat-tempat tersebut bisa Anda jadikan referensi untuk mengajak pasangan Anda berlibur berdua atau untuk Anda yang baru dan akan menikah tempat-tempat tersebut bisa dijadikan sebagai tujuan bulan madu bersama pasangan.

Berikut ini 7 tempat paling romantis di dunia yang mesti Anda kunjungi bersama pasangan, yaitu:

  1. PULAU BORA-BORA, KEPULAUAN TAHITI

Pulau Bora-bora di Kepulauan Tahiti merupakan pulau kecil yang dikuasai oleh negara Perancis dan berada di sebelah selatan Samudera Pasifik. Pasir putih dan ombaknya yang tenang menjadikan destinasi wisata ini menjadi idola para selebritis dunia, Nicole Kidman dan Keith Urban melabuhkan cinta mereka di pulau Bora-Bora ini. Nantinya, di tanah Polinesia, Anda yang ingin ke pulau tersebut bisa menjelajah pulau dengan menggunakan perahu, melihat keindahan bawah lautnya dengan menyelam dan melihat sunset bersama pasangan. Banyak hal-hal yang bisa Anda habiskan berdua dengan pasangan Anda.

Bora-Bora
Bora Bora
  1. REPUBLIK KEPULAUAN FIJI

Penyanyi Britney Spears dan Kevin Federline memilih lokasi honeymoon mereka di pulau Fiji yang indah. Republik Kepulauan Fiji adalah negara kepulauan yang berada di Samudera Pasifik dan menyimpan beragam keindahan alam, seperti laut birunya, pasir putih serta ikan dan karang-karangnya yang unik. Layaknya, pulau pribadi Anda bebas menikmati kemewahan yang ditawarkan.

Anda bisa menikmati hidup seperti selebriti di hotel bintang lima Fiji, sambil menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti spa maupun pijat serta Anda juga bisa menikmati keindahan pantai Fiji dari balkon hotelnya.

fiji-island
Fiji
  1. MALADEWA

Maladewa merupakan salah satu tempat teromantis di dunia yang sering dikunjungi beberapa pesohor dunia, contohnya saja Pangeran William dan istrinya Kate Midelton. Maladewa ini adalah sebuah negara kepulauan yang terbentuk dari kumpulan koral. Negara yang berada di 700 KM sebelah barat daya Sri Lanka, dikenal memiliki pantai dan pulaunya dengan keindahan panorama laut biru dan alam eksotis yang disajikan kepada wisatawan. Bagi Anda yang ingin berbulan madu ke tempat eksotis ini, bisa menikmati resort indah yang berada di atas laut, tentu nuansa romantis seperti ini sangat diidamkan banyak pasangan yang baru menikah. Tidak sampai disitu, pulau-pulau yang ada di kepulauan Maladewa menawarkan kejutan menarik lainnya bagi mereka yang berbulan madu, Anda bisa menikmati makan malam yang romantis bersama dengan pasangan di restoran bawah lautnya.

Maladewa
Maladewa
  1. BALI, INDONESIA

Siapa pun mengetahui, bahwa keindahan pulau dewata Bali tidak hanya terkenal di Indonesia saja, tetapi juga salah satu tempat yang menjadi tujuan para selebriti dunia untu Honeymoon atau walau hanya sekedar berlibur. Seperti pasangan Jenna Dewan dan Channing Tatum, menjadi salah satu pasangan yang jatuh cinta akan indahnya pulau Bali, mereka pun memilih pulau tersebut menjadi tempat Honeymoon mereka. Bukan cuma itu, Bali yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya yang masih kental ini, juga berhasil menarik Rain dan Kim Tae Hee untuk berbulan madu disana. Pasangan yang baru menikah di awal tahun ini, menghabiskan bulan madu mereka di Bali.

Bali
Bali
  1. VENICE, ITALIA

Selain dikenal sebagai negara yang penuh dengan bangunan bersejarah, Italia juga memiliki kota yang terkenal sebagai salah satu kota paling romantis, yaitu Venice. Sepertinya, hampir semua orang mengenal kota indah ini. Kota yang dibangun diatas 117 pulau dan dibentuk dengan 117 kanal yang dihubungkan oleh Jembatan. Bagi Anda yang sudah menikah atau pengantin baru, tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan. Anda dapat menikmati bangunan-bangunan khas Venice dengan naik Gondola. Khususnya, bila Anda datang pada bulan Febuari seperti sekarang, Anda akan dimanjakan dengan karnaval tahunan di kota ini.

Venice
Venice
  1. REPUBLIK SEYCHELLES

Bukan hanya Maladewa yang menjadi tempat yang dikunjungi oleh Pangeran William dan Kate Midelton, tetapi Republik Seychelles pun menjadi pilihan kedua keluarga kerajaan ini sebagai tempat bulan madu mereka. Negara Seychelles merupakan sebuah negara kepulauan yang memiliki lebih dari 200 pulau yang menawarkan kemewahan kepada pasangan yang berbulan madu. Banyak pasangan selebriti dunia yang menyewa pulau pribadi, hanya sekitar 20 menit dari pulau Mahe untuk dinikmati berdua bersama pasangan mereka, pulau ini merupakan tempat paling eksotis di dunia. Hanya ada 16 villa yang menawarkan privasi dan kemewahan bagi mereka yang ingin menikmati suasana romantis bersama pasangan.

seychelles
Seychelles
  1. PARIS, PERANCIS

Bukan isapan jempol lagi, bila Paris dikatakan sebagai kota paling romantis di dunia. Banyak pasangan yang memiliki impian untuk bisa berbulan madu di ibukota Perancis ini. Paris yang menyimpan bangunan dan cerita sejarah kuno, menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung. Paris menawarkan pemandangan yang indah untuk pasangan yang ingin berbulan madu, bahkan banyak pasangan yang melamar kekasihnya di Menara Eiffel yang menjadi ikon kota Paris. Kota yang disebut juga sebagai kota mode ini memiliki ”jembatan harapan“, dimana dipercaya bahwa ada legenda bila pasangan berciuman di sana harapan yang mereka inginkan akan terkabul. Mungkin, Anda ingin mencobanya.

Paris
Paris

Demikian 7 tempat romantis yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan Anda, jangan lupa asuransikan perjalanan Anda selama liburan dengan menggunakan asuransi perjalanan terbaik yang memberikan manfaat untuk delay (keterlambatan penerbangan), kerusakan / kehilangan bagasi hingga santunan kecelakaan. Happy Valentine!

Leave a Reply

February 10, 2017

Posted In: Inspirational, Intermezzo, Lifestyle, Travel

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami