Simpel! 8 Aplikasi Jual Beli Mobil Tanpa Ribet!

Apr - 06
2021
8 aplikasi jual beli mobil

Simpel! 8 Aplikasi Jual Beli Mobil Tanpa Ribet!

Dahulu jual beli mobil tidaklah semudah sekarang, kalian harus membayar biaya iklan entah itu ke koran ataupun media berbayar lainnya. Seiring dengan perkembangan zaman, banyak bermunculan aplikasi yang memudahkan bagi kalian yang ingin menjual mobil kalian. Di artikel kali ini Cekpremi akan merangkum apa saja 10 aplikasi jual beli mobil yang terpercaya!

1. OLX

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Aplikasi pertama yang masuk daftar rekomendasi adalah OLX, dengan aplikasi satu ini kalian bisa dengan mudah mencari mobil yang kalian inginkan. Tentunya beragam macam pilihan mobil dapat kalian pilih disini, baik itu bekas maupun mobil baru.

Tampilan aplikasi yang sederhana dan sudah dikenal oleh banyak masyarakat Indonesia menjadi keunggulan utama OLX.

2. Carmudi

carmudi aplikasi jual beli mobil

Selanjutnya aplikasi yang kami rekomendasikan kepada kalian adalah Carmudi, tidak hanya mobil yang ditawarkan disini kalian juga bisa mencari jenis kendaraan lainnya. Navigasi aplikasi yang mudah untuk kalian jelajahi membuat aplikasi satu ini cukup populer.

Carmudi juga menyediakan fitur “filter” yang bisa kalian gunakan untuk mencari mobil yang sesuai dengan kriteria yang kalian mau. Contoh: (Toyota Avanza, 2009, km 30.000) maka aplikasi akan menampilkan mobil yang sesuai dengan kalian inginkan.

3. OTO

oto aplikasi jual beli mobil

OTO merupakan aplikasi yang menurut kami cukup lengkap dan mempunyai kualitas yang bagus. OTO menyediakan data yang cukup lengkap tentang mobil yang kalian inginkan, mulai dari tahun, km pemakaian dan hal-hal detail lainnya OTO menyediakannya dengan detail.

Tidak hanya itu yang disajikan oleh aplikasi OTO, aplikasi ini juga dapat menampilkan kepada kalian daftar dealer mobil yang dapat kalian kunjungi juga loh!

4. Mobil123

mobil123 aplikasi jual beli mobil

Bermula dari sebuah website, mobil123 sudah mengembangkan situs nya dalam bentuk aplikasi juga yang bisa kalian unduh dengan mudah di smartphone kalian. Sama seperti aplikasi lainnya Mobil123 juga menyediakan data yang lengkap yang dibutuhkan oleh pembeli. Bedanya aplikasi ini hanya memperbolehkan penjual yang sudah terverifikasi yang boleh menjual mobilnya. Jadi kalian tidak perlu khawatir ditipu atau mendapatkan mobil yang tidak sesuai dengan iklan.

5. Auto2000

auto2000 aplikasi jual beli mobil

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang kami bahas, aplikasi ini menyediakan hanya mobil Toyota saja. Karena aplikasi ini dikembangkan oleh PT Astra International maka sudah pasti kualitas dan spek mobil yang disediakan disini sudah terpercaya.

Tidak hanya jual mobil saja yang disediakan disini, kalian juga bisa memesan jasa servis mobil Toyota kalian disini. Bagi pemilik Toyota diwajibkan untuk memiliki aplikasi ini.

6. Carsome

carsome aplikasi jual beli mobil

Meskipun Carsome bukanlah sebuah aplikasi namun kami tetap masukkan rekomendasi, Carsome menyediakan berbagai pilihan mobil yang bisa kalian dapatkan. Bagi kalian yang ingin menjual mobil, bisa juga untuk menjual mobil disini loh! Cukup sediakan data diri yang lengkap dan verifikasi diri kalian, maka kalian bisa langsung mulai berjualan di Carsome.

7. Otosia

otosia aplikasi jual beli mobil

Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk membeli mobil adalah Otosia. Di Otosia kalian bisa membandingkan 2 mobil yang ingin kalian beli dan Otosia akan memberikan rekomendasi mana yang lebih baik kualitasnya. Otosia juga memberikan info terbaru seputar dunia otomotf yang bisa kalian baca.

8. Rajamobil

rajamobil aplikasi jual beli mobil

Sama seperti mobil123, Rajamobil juga awalnya adalah sebuah website, namun seiring perkembangan bisnis, mereka juga menyediakan versi aplikasi yang bisa kalian coba. Bagi kalian yang ingin mencicil mobil, maka Rajamobil juga menyediakan perhitungan simulasi yang bisa kalian lihat. Tentunya dengan fitur satu ini kalian bisa dengan mudah menentukan berapa tahun cicilan yang akan kalian pilih.

Bagi kalian yang masih bingung ingin membeli mobil jenis apa dan merk nya kalian bisa mengunjungi artikel lainnya dari kami yang membahas:

– Kenali Dahulu 10 Jenis Mobil ini Sebelum Membeli!

– Mari Kenali 10 Merk Mobil Terkenal di Indonesia!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *