Ahok Serukan Jangan Hanya Gunakan Asuransi Pada Saat Sakit Saja

Ahok
Image Source islamtoleran.com

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama menawarkan solusi bagi warga yang ingin mengikuti program kesehatan dari pemerintah, tetapi di sisi lain tidak mau ditempatkan di ruang perawatan kelas 3. Menurutnya, warga tersebut bisa mendaftarkan program kesehatan dari BPJS Mandiri.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Ahok mengatakan pasien yang sebeumnya dirawat di kelas satu, namun tidak kunjung sembuh dan kemudian meminta ditempatkan diruang perawatan kelas yang lebih bawah, dan baru mau mengurus BPJS (regular), itu tidak bisa dilakukan. Lebih baik top-up dari awal dengan membeli BPJS Mandiri.

Meski demikian, kata Ahok, BPJS Mandiri baru bisa berlaku tujuh hari setelah dikeluarkan. Hal itu dilakukan guna menghindari kebiasaan warga yang hanya mau membayar premi saat ia tengah membutuhkan saja.

Menurut Ahok, banyak warga yang mendaftar program kesehatan dari pemerintah saat ia tengah dalam kondisi sakit, tetapi kemudian tak lagi ikut program setelah sembuh.

Ahok menambahkan, sistem asuransi adalah orang yang sehat membantu orang yang sakit. Jadi, meskipun dalam keadaan sehat anda tetap harus bayar premi. Tapi kebanyakan, orang hanya mau bayar pada saat dia sakit, setelah sehat banyak yang tidak mau membantu yang sakit.

“Makanya, kita buat peraturan tujuh hari baru berlaku. Kalau enggak, terlalu enak on/off-nya. Hari ini sakit, bayar. Begitu sembuh, tidak mau bayar lagi,” ucapnya menambahkan.

 

banner general

Related Post

Leave a Reply

December 25, 2014

Posted In: Hot News

Tags: , , ,

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami