Akali Asuransi, Pemilik Supercar Ini Terancam Penjara

 

asuransi_cekpremi
Image Source otomotif.kompas.com

 

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Pemilik Bugatti Veyron bernama Andy House ini menghadapi ancaman hukuman penjara selama 20 tahun. Kasusnya adalah, dia coba melakukan penipuan asuransi setelah mengalami kecelakaan saat mobilnya terjun ke danau.

Kecelakaan itu terjadi pada akhir 2009 di salah satu danau di Texas, Amerika Serikat. Pada awalnya Andy menyebut, kecelakaan tersebut itu disebabkan karena panik menghindari burung pelikan yang terbang rendah.

Tapi sial bagi Andy, ada pengendara yang kebetulan merekam detik detik kecelakaan tersebut. Pada video mengungkapkan bahwa pemilik supercar asal Perancis ini sedang menggunakan telepon seluler saat berkendara.

Seperti dilansir oleh Worldcarfans, Jumat (29/8/2014), laporan lain juga menyebutkan, Andy bahkan mencoba cara yang lebih ekstrim dengan menyuap seseorang untuk mencuri dan menghancurkan mobilnya.

Tentu saja, pihak Asuransi Philadelphia tidak mencairkan klaimnya, tapi malah menggugat balik Andy dengan tujuan penipuan. Andy telah mengaku bersalah dan sekarang menunggu hukuman penjara.

Related Post

Leave a Reply

December 24, 2014

Posted In: Automotive, Hot News, Uncategorized

Tags: , ,

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami