Alasan Kenapa Anda Harus Beralih Perusahaan Asuransi Mobil

Asuransi Mobil
Image Source expertrecovery.co.uk

Industri asuransi semakin hari semakin kompetitif, seperti ada perlombaan untuk terus memperbaiki pelayanan dan fitur tambahan yang ditawarkan. Terlebih untuk perusahaan asuransi mobil yang semakin menjamur, untuk itu diperlukan ketelitian agar tidak salah memilih dan kemudian menyesal.

 

Di tengah persaingan yang kian sengit, terkadang masih saja ada beberapa pelayanan dari perusahaan asuransi mobil yang kurang memuaskan. Meskipun mereka mengiming-imingi konsumen dengan tawaran produk lengkap tetap saja akan ada kekecewaan dalam diri anda jika pelayanan tidak sesuai dengan ekspektasi. Tapi jangan khawatir, jika sudah ada tanda-tanda dari ketidak puasan dari layanan yang diberikan perusahaan asuransi, anda bisa beralih ke perusahaan asuransi lainnya. Apa sajakah tanda-tanda tersebut? Berikut adalah alasan kenapa anda harus berpindah perusahaan asuransi.

 

Harga Premi (Selanjutnya) Tinggi

Salah satu poin utama yang menjadi pertimbangan orang Indonesia ketika membeli sesuatu adalah harganya, yang kedua adalah kualitasnya. Jika barang yang dibeli harganya terlalu mahal dan kualitas nya tidak beda jauh dengan yang lain buat apa dibeli?

Sama halnya dengan asuransi mobil, jika harga premi yang ditawarkan semakin tinggi kedepannya, sedangkan untuk pelayanan belum ada kejelasan peningkatan dan tidak berbeda jauh dengan perusahaan asuransi mobil lainnya yang lebih murah, pastinya itu adalah sebuah alasan yang kuat untuk anda berganti perusahaan asuransi. Maka itu mulailah untuk sering membandingkan harga premi asuransi mobil anda dengan yang lain, untuk cara yang lebih mudah gunakan portal pembanding asuransi online seperti cekpremi.com.

 

Perlindungan Kurang

Perlindungan apa saja yang dibutuhkan oleh mobil anda? Apakah produk asuransi mobil yang anda gunakan sudah mencakup seluruh perlindungan yang dibutuhkan ? Jika tidak, segera beralih ke perusahaan asuransi yang lain.

 

Klaim Yang Sulit

Kendala saat klaim? Kadang keadaan ini masih saja kita temukan. Respon yang lambat pada saat klaim, saling lempar tanggung jawab saat ada klaim, atau membiarkan anda berjuang sendiri saat mengajukan klaim. Itu adalah hal yang akan sangat menguras waktu dan menghambat proses klaim anda. Segera ganti perusahaan asuransi, karena proses klaim yang lambat hanya akan memperparah resiko yang sudah terjadi pada mobil anda.

 

Layanan Pelanggan Yang Buruk

Jika ada hal yang masih perlu anda tanyakan kepada perusahaan asuransi, maka yang pertama dihubungi adalah customer service nya. Tapi bagaimana jika layanan tersebut sulit dihubungi, pasti akan sangat merepotkan bukan? Selain itu ada juga beberapa perusahaan asuransi yang layanan pelanggan nya sangat tidak professional. Biasanya ini juga jadi faktor utama kenapa pelanggan beralih ke perusahaan asuransi yang lain.

 

Bengkel Tidak Memuaskan

Sebagai pemilik asuransi mobil, selain nomor call center perusahaan asuransi adalah bengkel rekanannya. Perusahaan asuransi kendaraan pasti bekerja sama dengan beberapa bengkel, atau yang biasa dikenal dengan bengkel rekanan. Jika asuransi yang anda gunakan tidak memiliki bengkel rekanan yang lengkap bisa jadi anda harus berpikir dua kali untuk mempertahankannya, belum lagi jika pelayanan yang diberikan kurang memuaskan. Maka itu sudah saatnya anda beralih ke perusahaan asuransi yang memiliki bengkel rekanan yang lengkap.

 

Asuransi Mobil
Dapatkan asuransi mobil terbaik dengan harga premi termurah (klik gambar)

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

January 29, 2015

Posted In: Automotive, Tips & Tricks

Tags: , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami