Bonus Tahunan Sudah Cair? Alokasikan Kesini Ya

Dec - 16
2020
5 Penyakit Yang Bisa Bikin Kamu Bangkrut

Bonus Tahunan Sudah Cair? Alokasikan Kesini Ya

Saat mendapatkan bonus tahunan dari perusahaan, biasanya kita kalap dan keinginan untuk beli ini itu langsung muncul. Tetapi, akan lebih bijaksana jika kamu membuat list alokasi dana agar bonus tahunanmu tidak habis untuk hal-hal yang mubazir, sedangkan kewajibanmu belum dipenuhi. Jadi, ikuti cara-cara di bawah ini supaya kamu bisa tetap memiliki kondisi finansial yang sehat tetapi juga tetap bisa bersenang-senang dengan bonus tahunan yang kamu dapatkan!

Bonus tahunan memang turun berbeda-beda sesuai dengan kebijakan perusahaan, kadang di akhir tahun, di awal tahun, atau pertengahan tahun. Sebelum kamu menerima bonus tersebut, kamu harus prioritaskan beberapa bagian dari bonus untuk membayar cicilan atau utang yang kamu miliki. Semakin cepat lunas utang dan cicilan yang kamu punya, maka semakin cepat juga beban utangmu hilang. Dengan begitu kondisi keuanganmu jadi lebih sehat. 

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Supaya bisa raih keuntungan lebih di masa depan, alangkah baiknya jika kamu mengalokasikan beberapa persen dari bonusmu untuk berinvestasi dan menambah dana darurat. Ingat, sebaik-baiknya menggunakan uang adalah dengan membuat perencanaan keuangan di masa depan, karena seperti yang kita ketahui, inflasi dan biaya hidup semakin tinggi, jadi kita harus mempersiapkannya sejak awal. Jangan sampai di hari tua nanti kita malah banyak hutang daripada aset/harta.

Jangan sedih, kamu tetap bisa menikmati bonus tahunanmu kok, setelah kedua poin di atas kamu penuhi, kamu bisa gunakan sebagian bonus tahunanmu untuk me-reward diri sendiri karena telah bekerja keras selama satu tahun penuh. Selain itu, kamu juga bisa gunakan bonusmu untuk berbagi dengan keluarga atau orang-orang yang membutuhkan. Dengan begitu kamu bisa berbagi kebahagiaan gak cuma dengan diri sendiri tapi juga dengan orang lain.

Turunnya bonus tahunan memang yang paling ditunggu, tapi jangan sampai salah langkah, kalap dikit kamu bisa rugi besar dan semua bonusmu bisa habis begitu aja tanpa membuat keuanganmu jadi lebih sehat. Selain cara-cara di atas, bonus tahunanmu juga bisa kamu gunakan untuk mulai alokasikan ke asuransi kesehatan, apalagi jika kamu sudah berkeluarga.

Di era krisis kesehatan seperti ini, sangatlah bijak jika kamu juga memprioritaskan perlindungan kesehatan diri sendiri dan orang-orang tersayangmu. Yuk mulai cari asuransi kesehatan yang paling tepat untukmu dan keluarga bersama Cekpremi.com, cara beli asuransi inovatif yang mudah, cepat, dan aman.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *