Asuransi Kesehatan Khusus Kanker Serviks

asuransi kanker power
image source womenfeminismempower

Jika orang terkasih Anda Wanita, atau Anda sendiri adalah seorang wanita, pastikan Anda fokus pada kesehatan organ reproduksi Anda. Minimal Anda sendiri mengenal cara merawatnya, bukan hanya menggunakannya. Awam? Iya, mungkin terdengar membosankan, tapi inilah kebenarannya. Apalagi jika orang terkasih Anda yang mempunyai hubungan darah telah mengidap kanker serviks, Anda perlu berhati-hati. Bisa jadi Anda juga memiliki gen kanker jahat ini.

Virus yang sedang bermutasi di dunia luar bisa saja membahayakan Anda. Apalagi dalam waktu dekat Anda ingin mempunyai Anak. Apa jadinya bila Rahim Anda tidak berfungsi dengan baik? Ketahuilah, kerusakan di Rahim juga dapat membahayakan janin Anda, atau calon anak. Wanita yang baik adalah wanita yang paham betul kodratnya sebagai wanita. Merawat dan mencegah segala macam virus berbahaya untuk berkembang pada tubuh Anda.

Virus sejenis HPV (Human Papilomaviruses) juga bisa ditularkan dari Pria kepada wanita lewat hubungan seksual. Anda tidak akan pernah tahu apakah suami Anda atau Anda sendiri memiliki virus ini sampai Anda memeriksakannya ke dokter untuk dilakukan tindakan cek laboratorium. Tubuh Anda juga perlu perhatian khusus. Virus ini dapat berkembang merusak sel reproduksi dan menyebabkan pertumbuhan sel jahat di sekitar reproduksi yang akan berkembang menjadi sel kanker. Bayangkan saja jika Rahim Anda harus diangkat, bahkan yang paling buruk dapat menyebabkan kematian.

Dalam waktu kurang lebih satu bulan lagi, Bess Insurance selaku anak company ACA Insurance akan meluncurkan produk asuransi kesehatan terbaru bagi Anda atau seluruh Wanita yang Anda cintai (Ibu, Adik, Kakak). Asuransi kesehatan ini secara khusus akan melindungi diri Anda dari proses kanker serviks. Hanya dengan Maksimal Rp.200.000,- per tahun Anda sudah dapat menikmati proteksi maksimal Rp.100.000.000,- jika pada akhirnya Anda terdeteksi mengidap kanker serviks. Uang pertanggungan ini pun sudah dapat Anda klaim ketika Anda terbukti mengidap kanker serviks, sehingga tidak perlu pusing dengan biaya berobat Anda yang mungkin bisa menguras tabungan darurat Anda.

Percayalah bahwa tidak ada hal yang kebetulan, semua hal adalah akumulasi dari kesadaran Anda. Jangan tunggu hingga Anda terdeteksi, selamatkan diri Anda sebelum si “jahat” (:kanker serviks) merenggutnya dari Anda. JELITA (nama program asuransi kesehatan khusus kanker serviks) merupakan produk terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan Wanita di seluruh Indonesia. Jika Bess Insurance dan Cekpremi selaku partner telah memperhatikan kebutuhan Anda, lalu kenapa Anda masih menunggu? Buktikan bahwa Anda juga peduli akan kesehatan Anda sendiri.

2 Comments

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

October 14, 2014

Posted In: Health, Hot News

Tags: , , , ,

2 Comments

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami