Asuransi Korban Pohon Tumbang di Kebun Raya Bogor Ditanggung Jasa Raharja

Kebun Raya
Image Source tripadvisor.com

Minggu 11 januari 2015, sebuah peristiwa nahas terjadi di Kebun Raya Bogor. Sebuah pohon tua tumbang dan menimpa puluhan pengunjung. Akibatnya 4 orang tewas dan 21 orang mengalami luka-luka.

 

Saat ini korban tewas dan luka-luka berada di RS PMI Bogor. Dikutip dari detik.com Bima Arya yang menjabat sebagai Walikota Bogor menyatakan, bahwa asuransi para korban pohon tumbang di Kebun Raya Bogor ditanggung oleh Jasa Raharja.

 

Sebelumnya Bima Arya sudah melakukan kordinasi dengan Kepala PKT Kebun Raya Bogor-LIPI Didik Widyatmoko. Bima juga sudah menginstruksikan Dinas Kesehatan Bogor untuk menyiapkan ambulans guna memulangkan korban yang meninggal ke kediaman masing-masing.

 

Ia menjelaskan bahwa Kebun Raya Bogor adalah wilayah teritori dari LIPI, kebetulan kejadian ada di Bogor jadi ia membantu menginstruksikan Dinas Kesehatan untuk menyiapkan ambulans.

 

Asuransi Perjalanan

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

January 12, 2015

Posted In: Hot News

Tags: , , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami