Asuransi Menambah Nilai Jual kendaaraan. Benarkah?

asuransi kendaraan
Image Source Cekpremi

Tentu Anda tahu bahwa perbedaan antara harga jual mobil bekas dan baru sangat jauh perbedaannya. walaupun jarang dipakai, namun kalau namanya mobil bekas ya tetap akan jatuh harganya. karena bagi orang, kualitas dari barang itu sudah terkikis selama masa pemakaian sang pemilik yang pertaman.

Turunnya harga jual mobil bekas salah satu faktornya dipengaruhi oleh kebutuhan akan uang yang sudah mendesak. Jadi mau tidak mau, anda harus menerima tawaran calon pembeli. Belum lagi apabila menggunakan pihak kedua sebagai perantara. Pasti harganya akan semakin turun lagi harganya.

Tapi jangan takut dulu, pasti ada cara untuk membuat harga mobil bekas yang mau Anda jual agar naik harganya.

Beberapa aspek pendukung pada kendaraan Anda harus diperhatikan dan dibenahi. Bukan hanya tampilan luar, tapi hingga ke dalamnya juga harus diperhatikan. Dengan begitu Anda bisa meyakinkan calon pembeli bahwa mobil Anda sesuai dengan harganya yang tinggi.

Terlebih jika anda benar – benar perhatian pada kendaraan anda, ada cara yang bisa membuat anda mendapatkan keuntungan dua kali lipat. Apakah mungkin ada cara yang seperti itu? Sebelum saya jelaskan tentang hal tersebut, saya ingin ajukan pertanyaan pada anda. Apakah anda mengetahui pentingnya dan apa saja manfaat asuransi bagi anda dan kendaraan anda?

Asuransi adalah sebuah sistem, tindakan, atau pun bisnis yang akan bertanggung jawab atas pergantian kerugian atas kejadian tidak terduga yang bisa menimpa nasabahnya, contohnya kehilangan, kematian, atau kebakaran. Pergantian kerugian yang dilakukan oleh perusahaan asuransi umumnya berupa uang yang berasal dari premi yang sudah dibayarkan nasabah dengan angka dan ketentuan tertentu sesuai dengan produk asuransi yang dipilihnya.

Dengan semua jaminan yang diberikan oleh perusahaan asuransi tentunya anda akan merasa mendapat keuntungan yang berlipat dan juga akan menaikan harga jual mobil anda. Mengapa bisa gitu ya?

Walaupun mobil bekas tetapi jika masih mempunyai kualitas yang baik dan juga mempunyai asuransi maka harganya akan naik disbanding dengan mobil bekas yang tidak memiliki asuransi. Mobil yang mempunyai asuransi bisa dikatakan mobil yang terawatt dari segi keamanan dan juga perlindungannya. Atau bisa di sebut si calon pembeli akan senang dengan bonus yang dia dapat. Ya beli mobil gratis asuransi kendaraannya kapan lagi yak an? Jadi jika anda masih beranggapan asuransi malah akan menyusahkan anda rasanya anda salah.

Memang jika anda sudah terdaftar sebagai nasabah di perusahaan asuransi swasta, anda akan dibebankan pada sejumlah biaya perbulan dari sebuah perusahaan asuransi. Tetapi jika melihat semua resiko yang mungkin saja bisa anda terima. Rasanya nilai premi sebesar apapun bukan menjadi faktor utama untuk anda tidak ikut terdaftar sebagai nasabah asuransi.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

June 6, 2016

Posted In: Financial

Tags: ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami