Asuransi Mobil Mewah yang Tersedia di Indonesia

Yellow Lamborghini

Perlunya kamu memiliki asuransi mobil mewah adalah mempermudah untuk menemukan suku cadang dengan APM (Agen Pemegang Merek) Perbedaan harga suku cadang dapat membuat perbedaan harga yang besar. Apalagi jika suku cadangnya sulit ditemukan. Biaya premi yang tinggi juga disaingi oleh suku cadang yang sulit ditemukan dan bengkel yang menanganinya.

Premi yang tersedia untuk mobil juga bervariasi tergantung pada jenis asuransi yang mencakup mobil.

Jika kamu memiliki asuransi mobil mewah, manfaat yang bisa Kamu rasakan antara lain perlindungan mesin, karena setiap mobil berpotensi mengalami gangguan mesin, seperti air masuk ke mesin atau kebocoran oli yang menyebabkan kerusakan.

Lalu ada laporan pengemudi. Kamu tidak perlu khawatir karena perusahaan asuransi tidak hanya melindungi dan merawat mobil, tetapi juga asuransi pengemudi jika Kamu terluka atau cacat atau bahkan meninggal karena kecelakaan.

Di bawah ini manfaat lain yang bisa kamu dapatkan jika memiliki asuransi untuk mobil mewah kamu.

  • Menyederhanakan Perencanaan Keuangan

Ketika mobil rusak atau hilang dalam suatu kecelakaan, pasti akan menimbulkan masalah keuangan yang serius. Biaya perbaikan mobil relatif mahal terutama untuk mobil mewah dan bisa langsung menguras isi tabungan.

Manfaat memiliki asuransi mobil terutama asuransi mobil mewah dapat melindungi kamu dari risiko tersebut. Dengan dibayarkannya premi asuransi mobil mewahmu secara teratur dan kamu dapat menghindari membayar perbaikan mobil yang mahal atau kehilangan aset mewah tersebut.

Alhasil, kamu tidak perlu pusing dan situasi keuangan menjadi lebih stabil karena terhindar dari risiko biaya darurat yang besar.

  • Menawarkan Lebih Banyak Perlindungan

Perusahaan asuransi mobil mewah mungkin terbilang sedikit. Namun beberapa dari mereka, perusahaan asuransi mobil, saat ini menawarkan pilihan untuk asuransi mobil mewah terbaik untuk kamu.

Tidak hanya menanggung biaya kerusakan atau kehilangan mobil, beberapa asuransi mobil juga memberikan perlindungan bagi pihak ketiga yang terlibat dalam bentuk bantuan hukum.

Terlebihnya, hingga memberikan layanan yang menguntungkan pengguna. Beberapa contohnya adalah bonus saldo e-toll, bukti pembelian BBM, dll.

  • Menjamin Keamanan dan Kenyamanan Saat Berkendara

Rasa aman dan nyaman ketika berkendara selalu terlintas dipikiran kita setiap kali berkendara di jalan umum. Terutama pada mobil mewah.

Dengan asuransi mobil mewah yang kamu miliki, kamu dapat menciptakan perasaan ini karena semua risiko dan ancaman yang mungkin terjadi selama lalu lintas akan ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Pikiran negatif tersebut akan jarang muncul karena semuanya bisa ditanggung oleh asuransi mobil mewah. Namun, tetap perlu berhati-hati dan patuhi aturan lalu lintas yang baik untuk menghindari risiko kecelakaan atau masalah lainnya.

Itu dari beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan jika memiliki asuransi mobil mewah. Apa saja sih asuransi mobil mewah? Cekpremi akan memberikan rekomendasi untuk kamu!

  • Asuransi Intra Asia

Lahirnya PT. Asuransi Intra Asia pada tanggal 27 Juli 1999. Asuransi Intra Asia berkomitmen untuk tetap dapat memberikan perlindungan dan pelayanan kepada tertanggung secara maksimum.

Kamu bisa memilih ingin menggunakan asuransi mobil mewah yang all risk atau total loss only (TLO).

Asuransi All Risk akan menawarkan perlindungan dari kerusakan mobil mewah kamu, mulai dari kecelakaan kecil dan lain-lain. Untuk mobil mewahmu, Intra Asia menyediakan limit pertanggungan hingga Rp 3 milyar. Namun, kamu tentu perlu memahami ketentuan klausul yang tertera pada polis asuransi dan tetap berhati-hati dalam mengendarai mobil mewahmu ya.

Sedangkan asuransi mobil mewah Total Loss Only (TLO) dapat menanggung sebagain besar kerusakan yang terjadi di satu mobil yang kamu miliki. Misalnya kecelakaan besar.

  • Simas Insurtech

Sinarmas menawarkan asuransi mobil yang bisa kamu pilih yaitu All Risk dan Total Loss Only (TLO). Asuransi all risk dapat menanggung kerusakan kecil hingga parah dan menanggung mobil usia 12 tahun. Sementara, Total Loss Only (TLO) akan menanggung kerusakan parah yang mencapai 75 persen dan kehilangan.

Asuransi Simas Insurtech juga memberikan jaminan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.

Jika kamu memiliki asuransi mobil mewah untuk mobil yang kamu miliki, kamu bisa merasakan rasa aman dan tenang jika ada kerusakan yang menimpa mobil mewah milik kamu.

  • Asuransi Mega Insurance

Mega Insurance merupakan salah satu perusahaan asuransi terpercaya untuk kategori asuransi mobil. Mega Insurance dapat mencover kerusakan pada mobil mewah dengan limit pertanggungan hingga maksimal Rp 1 Milyar.

Mega Insurance dapat menanggung dengan jenis asuransi mobil yang kamu pilih seperti Total Loss Only (TLO) dan komprehensif (all-risk).

Asuransi mobil terutama pada asuransi mobil mewah yang komprehensif adalah pihak asuransi dapat menanggung kerusakan total mobil kamu seperti kebakaran, tabrakan, tergelincir, terperosok, terbaik, dan lainnya sesuai dengan polis yang ditawarkan pihak asuransi.

Nah, 3 rekomendasi asuransi mobil untuk mobil mewah yang bisa kamu jadikan pilihan untuk melindungi mobil mewah milik kamu. Sebelum memilih asuransi yang tepat, kamu wajib membaca polis-polis yang ditawarkan pihak asuransi agar asuransi mobil tersebut tepat untuk mobil yang kamu punya. Kamu bisa memilih asuransi mobil yang akan kamu pakai dan membelinya di Cekpremi. Tidak perlu pusing karena Cekpremi memberikan beberapa rekomendasi asuransi yang cocok untuk kamu.

Pertanyaan Seputar Mobil Mewah

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h6″ question-0=”Apa Saja Mobil Mewah yang Ada di Indonesia?” answer-0=”Beberapa luxury car sudah dijual di pasar Indonesia. Tiga contoh mobil mewah yang ada di Indonesia antara lain. Lamborghini Aventador SVJ Roadster Grigio Telesto (sekitar Rp22M), Ferrari 488 Pista Rosso Corsa (Rp18,5M), dan Lamborghini Urus (RP10M). ” image-0=”” headline-1=”h6″ question-1=”Apa Saja yang Ditanggung Asuransi Mobil Komprehensif?” answer-1=”Asuransi mobil komprehensif melindungi mobil mewahmu dari risiko kerusakan yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, tergelincir, pencurian, kebakaran, dan tindak kriminal yang dilakukan orang lain. ” image-1=”” count=”2″ html=”true” css_class=””]