Di Usia 5 Tahun Ayan Qureshi Lulus Tes Microsoft

Ayan Qureshi _cekpremi
Baru Berusia 5 Tahun, Bocah Ini Lulus Tes Microsoft

Ayan Qureshi seorang bocah berumur 5 tahun dari Conventry, Inggris berhasil menjadi spesialis computer termuda di dunia.

 

Di usianya yang baru menginjak 5 tahun, Ayan Qureshi sudah mendapatkan Microsoft Certified Professional setelah ia berhasil lulus tes dari perusahaan rakasasa Microsoft.

 

Qureshi yang juga anak dari seorang konsultan IT ini bahkan merakit sendiri jaringan komputer di rumahnya. Seperti yang dikutip oleh BBC, Ayan Qureshi bermimpi untuk membuat hub teknologi di Inggris.

 

Meskipun ujian yang dijalaninya cukup sulit namun Qureshi mengaku sangat menikmatinya.

 

Ayahnya mengatakan bahwa tantangan yang paling sulit adalah menjelaskan ujian tersebut kepada anak yang berusia lima tahun.

 

Ayahnya berujar bila Ayan Qureshi memahaminya dan memiliki ingatan yang baik.

Ayan_Qureshi_cekpremi_artikel
Qureshi mampu mengingat apapun yang Ayahnya katakan, karena hal itu Ayahnya memberi infomasi lebih kepada Qureshi.

 

Asim memperkenalkan computer kepada Qureshi sejak dia (Qureshi) berusia tiga tahun. Ayahnya memperkenalkan hard drive dan motherboard melalui komputer tua miliknya.

Qureshi kini memiliki sebuah laboratorium komputer hasil rakitannya sendiri. Dia menghabiskan waktu selama dua jam sehari hanya untuk mempelajari cara memasang program ataupun sistem operasi.

Ayan_Qureshi_cekpremi_blog
Ayan Qureshi seorang bocah berumur 5 tahun dari Conventry, Inggris berhasil menjadi spesialis computer termuda di dunia.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

November 17, 2014

Posted In: Inspirational, Lifestyle, Uncategorized

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami