Bagian Tubuh Yang Paling Sering Diasuransikan Oleh Musisi

Bagian tubuh

Tujuan banyak orang menggunakan asuransi adalah agar bisa mendapatkan jaminan perlindungan saat sebuah musibah menimpa mereka, yang bisa terjadi kapan saja dan dimana pun. Pada umumnya asuransi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang adalah asuransi kesehatan, jiwa, kendaraan dan properti. Tapi, tidak jarang ada beberapa orang yang mengasuransikan bagian-bagian tubuh mereka secara khusus yang dianggap penting, umumnya mereka berikan asuransi karena dianggap sebagai aset terpenting untuk menunjang karir mereka. Biasanya para artis papan ataslah yang mengasuransikan bagian-bagian tubuh mereka tersebut, khhusunya untuk musisi.

Contoh musisi yang mengasuransikan bagian tubuhnya adalah Syahrini, artis kelahiran ’84 ini ternyata mengasuransikan beberapa bagian tubuhnya, walau wanita kelahiran Bogor ini tidak memberitahu bagian tubuh apa saja yang ia asuransikan, akan tetapi dipercaya harga premi yang dibayarkan oleh syahrini sangat mahal.

Berikut ini bagian tubuh yang paling sering diberi asuransi oleh para musisi, yaitu:

– Pita Suara
Bagi musisi khususnya penyanyi pita suara yang mereka miliki adalah aset yang sangat berharga. Jadi, tidak heran bila banyak penyanyi yang mengasuransikan suara mereka dengan harga yang fantastis, contoh musisi yang mengasuransikan suara mereka adalah Rod Stewart. Suaranya yang serak dan dapat membuat para wanita jatuh cinta ini, ia asuransikan dengan nilai 148 miliar.

– Tangan
Keith Richards merupakan salah satu gitaris terbaik dan berbahaya sepanjang masa ini mengasuransikan tanggannya dengan nilai 15 miliar lebih, hal ini karena bagi dia tanggannya sangat berharga. Apalagi, Keith dikenal sebagai separuh jiwanya band rock n roll The Rolling Stones, karena permainan gitarnya yang keren.

– Kaki
Bukan hanya pita suara dan tangan saja yang bisa diasuransikan oleh musisi, tetapi kaki pun juga bisa diasuransikan. Salah satu musisi yang mengasuransikan kaki mereka adalah Rihanna, Tina Turner, dan Mariah Carey. Hal ini dilakukan oleh mereka karena sering menggunakan hak tinggi, untuk Mariah Carey ia asuransikan kedua pasang kakinya dengan nilai 9,5 triliun rupiah. Sedangkan, Tina sendiri berani jaminan kakinya senilai 30 miliar lebih. Menakjubkan bukan?

– Jari
Jika Keith mengasuransikan kedua tanggannya, berbedan dengan Jeff yang memberikan perlindungan kepada ke sepuluh jari-jarinya. Hal ini dikarenakan ia sangat menghargai ilmu yang ia miliki, Jeff Beck dikenal gitaris terbaik yang memiliki tehnik permainan yang membuatnya di puja-puja. Gitaris Yardbirds yang sanagt fenomenal dan legendaris ini mengasuransikan jarinya dengan harga 9,5 miliar.

Nah itu, bagian-bagian tubuh yang paling sering di asuransikan oleh para musisi, mungkin bagi beberapa orang hal seperti itu tidak wajar, akan tetapi jika itu merupakan sebuah aset untuk mengembangkan karir mereka, kenapa tidak? Bagi, Anda yang menganggap beberapa bagian tubuh Anda penting, juga bisa mengasuransikannya.

 

bayam
Cek premi asuransi kesehatan terbaik kamu disini (klik gambar)

Leave a Reply

March 9, 2017

Posted In: Hot News, Inspirational

Tags: ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami