Beberapa Tips Traveling Aman Rekomendasi Cekpremi

Traveling

Jika kita membicarakan traveling pastinya akan sangat menarik. Setiap orang tentunya sangat menginginkan bisa melakukan traveling bersama kerabat terdekat atau bahkan dengan keluarganya. Apalagi bagi anda para karyawan yang belum berkeluarga. Biasanya traveling adalah jadwal yang sangat rutin anda lakukan paling tidak satu tahun sekali setelah anda sibuk dengan penatnya pekerjaan kantor selama ini.

Banyak sekali tempat-tempat yang bisa anda eksplore bersama kerabat anda. Tidak perlu keluar negri untuk mendapatkan kepuasan melihat pemandangan yang indah. Indonesia juga merupakan negara terindah dari pemandangan bawah laut yang menjadi surganya para penyelam sampai indahnya tanah Indonesia dari atas gunung. Namun, perlu anda ingat para traveler akan keselamatan anda ketika melakukan destinasi perjalanan liburan. Jangan sampai pada saat anda sedang menikmati liburan anda, terjadi hal buruk menimpa anda dan anda belum mempersiapkan diri anda dengan baik.

Banyak kejadian yang bisa saja terjadi ketika anda sedang liburan seperti gangguan kesehatan, mengalami cedera, atau bahkan mengalami kehilangan barang bawaan anda. Jika itu menimpa anda saya pastikan liburan anda akan berantakan dan mood anda pun akan berantakan. Tetapi tidak perlu khawatir saya akan berikan beberapa tips traveling yang aman rekomendasi dari Cekpremi.

Tips Traveling Aman Rekomendasi Cekpremi :

1. Cek Kembali Barang Bawaan Anda
Biasakan diri anda untuk mengecek ulang barang bawaan Anda ketika akan pergi ke suatu tempat. Travelling pastinya akan membuat Anda membawa lebih banyak barang, sehingga Anda pun biasanya akan mudah lupa meninggalkan jaket atau barang lain di tempat yang akan Anda kunjungi.

2. Pisahkan Uang Anda Pada Tempat Yang Berbeda
Jika anda akan travelling, jangan pernah menaruh semua uang anda pada tempat yang sama seperti dompet, taruh saja uang secukupnya di dompet anda. Jadi jika anda kehilangan dompet anda anda masih memiliki uang di tempat lain, biasanya tempat yang paling tepat menaruh uang adalah di ATM.

3. Hindari Menaruh Dompet di Kantong Belakang
Jangan pernah menaruh dompet di kantong belakang celana saat Anda sedang travelling ke suatu tempat. Hal tersebut bertujuan agar Anda tidak kecopetan. Ada baiknya anda menaruh dompet di kantong depan atau di kantong bagian jaket and ajika anda menggunakan jaket. Itu akan lebih aman dan memberikan kesulitan untuk si poncepet

4. Scan Semua Dokumen – Dokumen Penting
menscan semua dokumen adalah hal yang sangat penting kita lakukan untuk berjaga-jaga. Karena tidak aka nada yang tahu bagaimana perjalanan anda ketika sedang berlibur. Jika terjadi sesuatu seperti kehilangan dokumen penting seperti, KTP dan kartu identitas lain anda hanya tinggal print ulang dokumen tersebut.

5. Jangan Terlalu Mudah Percaya Dengan Orang Yang Baru Anda Kenal
Tidak bisa dipungkiri memang kita dituntut bisa lebih dekat dengan penduduk sekitar ketika kita sedang mengunjungi suatu tempat, tetapi perlu anda ingat juga semua mempunyai batasan, jadi jangan pernah terlalu percaya dengan orang yang anda kenal sekalipun dia bersikap sangat baik di depan kita.

Liburan
Biar perjalanannya lebih nyaman yuk gunakan Asuransi Perjalanan, cek premi termurahnya disini (Klik Gambar)

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

April 12, 2016

Posted In: Hot News, Tips & Tricks, Travel

Tags:

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami