Bisnis Yang Bisa Dilakukan Menjelang Hari Kasih Sayang

hari kasih sayang

Tidak terasa hari valentine tidak menghitung hari saja, hari yang jatuh pada tanggal 14 Febuari setiap tahunnya ini selalu menjadi hari yang paling di tunggu oleh muda-mudi diseluruh dunia, tentunya bagi yang memiliki pasangan. Valentine’s day ini sangat identik dengan anak muda yang sedang kasmaran dan ingin menunjukkan cinta mereka kepada orang yang disayang.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Walau diadopsi dari budaya luar, akan tetapi valentine ini cukup populer di Indonesia, apalagi untuk masyarakat sekarang. Tidak hanya untuk muda-mudi saja yang merayakan hari spesial ini, tetapi bagi mereka yang sudah menikah pun hari kasih sayang ini, wajib dirayakan.

Dengan semakin banyaknya orang yang merayakan hari Valentine di Indonesia ini, momen yang terjadi sekali setahun ini malah mendatangkan peluang bisnis yang besar. Banyak orang yang sekarang ini memanfaatkan momen ini dengan baik, yaitu dengan menjalankan bisnis yang menjelang hari valentine.

Begitu juga Anda, berikut ini beberapa bisnis yang bisa Anda jalankan menjelang hari kasih sayang, bisnisnya adalah:

1. Bisnis Bunga
Pada perayaan seperti pernikahan dan lamaran pastinya tidak akan pernah lepas dari bunga. Bunga selalu dijadikan hadiah untuk tema kasihg, sayang dan cinta, sehingga ketika seseorang ingin mengungkapkan perasaanya kepada seorang yang dicintai, ia akan membawakannya bunga.
Anda bisa memanfaatkan momen ini, dengan menjual berbagai jenis bunga, bila Anda memiliki keahlian merangkai, itu akan menjadi nilai plus untuk Anda dalam menjual bunga. Saat valentine atau menjelang hari kasih sayang ini, akan banyak orang khususnya lelaki yang mencari bunga untuk kekasih hatinya.

2. Baju Couple
Selain bisnis bunga, bisnis baju couple patut Anda lakukan menjelang hari valentine. Agar terlihat romantic, umumnya pasangan muda-mudi akan menujukkannya dengan menggunakan baju couple ke mana pun selama hari valentine. Hal ini bisa Anda manfaatkan, dengan menjual baju couple. Dari sini Anda bisa mengumpulkan pundi-pundi uang untuk bisnis ini. Anda mesti mempersiapkan baju polos dan yang nantinya bisa di desain menurut pesanan si pembeli. Akan tetapi, tentunya Anda harus mempersiapkan modal untuk memulai bisnis ini, akan tetapi yang menarik dari bisnis ini bukan, bisnis yang musimam. Anda bisa melanjutkan bisnis tersebut untuk hari biasa.
3. Boneka Valentine
Menjual boneka valentine yang imut juga bisa Anda lakukan untuk mengumpulkan untung yang banyak pada musim ini. Memberikan kado berupa boneka saat valentine adalah hal yang masih trendi dikalangan muda-mudi, sehingga Anda bisa meraup untung dengan menjual boneka tersebut. Usahakan menjual berbagai macam boneka, Anda juga bisa memodifikasinya agar terlihat lebih menarik lagi dan calon pembeli mulai tertarik.

4. Cokelat Yang Dimodifikasi
Cokelat merupakan salah satu hadiah yang paling populer saat hari valentine. Sehingga, bagi Anda yang ingin bisnis cokelat ini, tentunya akan mendatangkan untung yang besar. Apalagi, bila Anda memodifikasinya dengan kreasi-kreasi yang lucu, pastinya Anda akan mendatangkan banyak keuntungan untuk Anda.

Related Post

Leave a Reply

February 7, 2017

Posted In: Inspirational

Tags: , ,

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami