Cara Agar Tetap Modis Walau Sedang Musim Hujan

musim hujan tetap modis

Beberapa hari ini, musim hujan selalu datang membasahi hampir setiap daerah di Indonesia. Musim hujan selalu menjadi alasan banyak orang untuk tidak bisa tampil modis dan menarik. Hal ini dikarenakan cuaca yang dingin dan lembab, jadi orang-orang lebih banyak memilih untuk memakai baju panjang hangat seadanya saja tanpa harus berpikir gaya berpakain mereka. Walau, banyak mengatakan bahwa akan susah untuk tampil menarik saat musim hujan, akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk Anda, bila ingin tampil menarik walau musim hujan melanda dan Anda tetap merasa hangat.

Berikut ini cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa tetap tampil modis dan menarik walau sedang musim hujan, yaitu:

  • Gunakan Pakaian Waterproof

Cara yang paling tepat untuk menghindari dari air hujan tentunya dengan menggunakan pakaian waterproof. Pakaian waterproof seperti dari jaket kulit, windbreaker, dan jaket parka, akan membuat Anda tampil modis. Bukan hany membantu tampil modis saja, tetapi bisa melindungi Anda dari cuaca yang dingin saat hujan dan terpaan angina yang kencang.

  • Sepatu Yang Tahan Air

Bepergian keman-mana saat hujan menggunakan sepatu yang indah tidaklah mungkin, karena bisa menyebabkan kaki basah dan kotor. Bukan cuma itu, kita pun harus repot-repot untuk membersihkan sepatu karena tekena genangan air yang kotor saat berjalan. Tetapi, dengan menggunakan sepatu tahan air seperti sepati boot yang memiliki stylish yang keren akan membuat penampilan Anda tetap menarik. Anda pun lebih percaya diri saat bepergian kemana pun juga dengan nyaman dan yang terpenting penampilan Anda tetap menarik.

  • Rok

Saat hujan menggunakan rok mini tentunya hal yang dijauhi oleh banyak wanita, karena menggunakan rok mini saat musim hujan bisa membuat kita kedinginan. Tetapi, tidak perlu khawatir Anda tetap bisa tampil modis dengan menggunakan rok mini saat musin hujan. Silahkan padu-padankan rok mini dengan legging maupun stocking. Sedangkan, untuk atasannya agar Anda tetap hangat, silahkan gunakan baju lengan panjang atau bisa pula menggunakan sweater rajut. Untuk menambah penampilan Anda lebih modis lagi, silahkan gunakan jacket panjang.

  • Aksesoris

Pakaian saat musim hujan tentu umumnya gelap, karena jika menggunakan warna terang akan cepat kotor terkena cipratan saat berjalan. Maka itu, karena Anda dominan menggunakan warna gelap kami menyarankan untuk menambah aksesoris sebagai pemanis di pakaian Anda, tidak perlu mencolok akan tetapi, bisa membuat Anda lebih tampil modis dan menarik.

Nah, itu dia cara yang bisa Anda coba agar bisa tetap tampil modis, walau akhir-akhir ini musim hujan membuat Anda malas untuk lebih fashionable. Anda bisa memadu-madankan pakaian yang Anda miliki dengan berbagai aksesoris yang menarik, jangan takut untuk berkreatifitas untuk bisa tampil lebih menarik.

Leave a Reply

February 23, 2017

Posted In: Inspirational, Intermezzo, Lifestyle, Tips & Tricks

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami