Cara Menghilangkan Rasa Malas Kerja Sesudah Libur Panjang

libur panjang
Wah, tidak terasa terasa libur lebaran lebaran yang cukup panjang tahun ini telah berakhir. Bagaimana hari pertama Anda masuk kerja? Baik atau tidak?

 

Umumnya, banyak orang yang akan malas-malasan setelah sekian lama menikmati hari libur dan harus menerima kenyataan untuk masuk kerja lagi. Tentu, hari pertama masuk kerja setelah libur panjang akan menjadi hari yang padat, pekerjaan yang menumpuk akibat libur panjang, belum lagi suasana liburan yang masih sangat terasa.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.


Akan tetapi, bagaimana pun sebagai pekerja yang baik kita harus tetap semangat menikmati hari yang padat ini, karena tidak mungkin kita terus bermanja-manja dengan diri sendiri. Oleh karena itu, ayo mulai move on dari hari libur dan taklukan hari ini dengan senyum terbaik Anda dan pastinya dengan semangat ’45. Selain, kami juga akan beberapa cara ampuh yang bisa Anda lakukan untuk hilangkan rasa malas bekerja, sesudah libur panjang. Beberapa cara mudah ini bisa Anda lakukan dengan sangat mudah, yaitu:

 

Membuat List Yang Harus Anda Kerjakan

Pertama hal yang pertama kali bisa Anda lakukan adalah dengan membuat list apa saja yang akan Anda kerjakan. Dengan begitu, pekerjaan Anda akan terasa ringan dan Anda pun tidak memiliki waktu untuk bermalas-malasan. Bukan cuma itu, saja membuat list ini juga bisa membantu Anda untuk menyelesaikan pekerjaan, tanpa ada satu pun yang tertinggal. Hal ini bisa Anda lakukan, bukan cuma pada hari pertama masuk kerja saja.

 

Mulai Dengan Senyuman

Semua hal yang dimulai dengan senyuman akan mendatangkan dampak positif, begitu juga dengan memulai dari Anda dengan seyuman dan bersyukur. Hari yang Anda jalani pun akan terasa lebih bahagia dan ringan, karena Anda memandang hari ini dengan positif, sehingga Anda lebih bersemangat untuk memulai hari ini. Jadi, sudahkah Anda tersenyum dan bersyukur hari ini?

 

Mengubah Pola Pikir

Selanjutnya yang perlu Anda lakukan untuk hilangkan rasa malas kerja sesudah libur panjang, ialah dengan mengubah pola pikir. Ubah pola pikir Anda bahwa kerja merupakan suatu tanggung jawab, jadi tidak boleh bermalas-malasan. Sedangkan, waktu liburan hanyalah selingan untuk menghilangkan kepenatan setelah lama berkerja. Jadi, kita tidak boleh berleha-leha karena belum bisa belum move on dari suasana liburan.

 

Berkumpul Bersama Rekan Kerja

Bertemu rekan kerja dan berkumpul bersama mereka adalah hal yang juga menyenangkan. Banyak hal yang bisa Anda bicarakan ketika bersama rekan kerja, suasana lingkungan kerja yang menyenangkan tentunya akan menjadi hal yang sangat Anda rindukan. Akan tetapi, sebelum itu Anda tentunya harus membangun lingkungan kerja Anda menjadi lebih menyenangkan, agar Anda merasa nyaman dan tidak tertekan ketika bekerja, sehingga lebih memilih hari libur daripada bekerja.

 

Demikian 4 cara menghilangkan rasa malas saat bekerja, setelah libur panjang lebaran. Jadi, cara mana yang paling mapuh untuk Anda dan akan Anda terapkan? Selamat mencoba.

 

Related Post

Leave a Reply

July 3, 2017

Posted In: Lifestyle

Tags:

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami