Lakukan 6 Cara Ampuh Ini untuk Memulai Bisnis Kontrakan!

Mei - 16
2021
bisnis kontrakan

Lakukan 6 Cara Ampuh Ini untuk Memulai Bisnis Kontrakan!

Ingin mendapatkan pendapatan lebih? Maka kalian bisa memilih alternatif bisnis kontrakan yang terbukti ampuh ini! Bisnis properti memang sudah terkenal karena memberikan timbal balik yang sangat besar, tanpa terkecuali bisnis kontrakan. Bayangkan saja kalian bisa menerima pendapatan rutin bulanan tanpa perlu bersusah payah. Namun untuk memulai bisnis kontrakan memang memerlukan persiapan khusus. Yuk simak cara ampuh memulai bisnis kontrakan disini!

5 cara ampuh memulai bisnis kontrakan

Memulai bisnis kontrakan memerlukan banyak usaha, seperti modal yang mencukupi hingga lokasi rumah pun harus dipertimbangkan. Berikut adalah cara yang bisa kalian lakukan!

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

– Menabung dan investasikan sisa penghasilan kalian

Memulai bisnis kontrakan artinya kalian harus memiliki rumah satu lagi agar dapat dikontrakkan. Tentunya harga rumah sekarang sudah tergolong mahal dan memerlukan banyak dana. Pastikan dari 5 atau 6 tahun sebelumnya kalian sudah mulai rutin menabung dan investasi agar nanti jika sudah waktunya uang sudah terkumpul.

– Cari lokasi rumah yang strategis agar meningkatkan daya jual

Jika dana sudah terkumpul, maka langkah selanjutnya pastikan kalian mencari rumah di daerah yang strategis dan dekat dengan pusat aktivitas. Hal ini dilakukan agar daya tarik rumah kalian akan semakin tinggi dan tentunya harga sewa bisa kalian naikkan juga loh!

– Lakukan perawatan rutin terhadap rumah

Selagi mencari calon penyewa, maka ada baiknya kalian terus merawat rumah kalian secara rutin. Tujuannya adalah harga jual terus terjaga dan rumah kalian semakin banyak peminatnya. Rumah yang kotor dan tidak terawat tentunya akan mengurangi ketertarikan bukan?

– Tawarkan rumah ke berbagai media online dan offline

Langkah selanjutnya adalah dengan memasukkan rumah ke website jual,beli dan sewa rumah seperti rumah123, lamudi, 99.co dan masih banyak lagi. Selain itu juga kalian bisa menggunakan media sosial kalian juga loh untuk memasarkan rumah kalian! Pastikan beri informasi lengkap di deskripsi agar calon penyewa semakin tertarik untuk menyewa rumah kalian.

– Negosiasikan segala halnya dengan calon pengontrak rumah

Pastikan harga dan perawatan rumah kalian dirundingkan terlebih dahulu dengan calon pengontrak rumah kalian. Jika biaya dirasa sudah cocok dan kalian juga yakin rumah akan dirawat maka selamat kalian berhasil mendapatkan penghasilan pasif tiap bulannya!

 

Berikan perlindungan lebih kepada properti anda!

Dengan mengontrakkan rumah kalian banyak resiko kerusakan yang bisa terjadi, maka ada baiknya kalian melindungi aset properti kalian dengan asuransi. Dengan adanya asuransi biaya-biaya yang tidak terduga karena kerugian akibat resiko banjir, longsor, gempa bumi maka akan ditanggung oleh pihak asuransi!

Bandingkan dan pilih berbagai produk asuransi properti terpercaya hanya di Cekpremi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *