CekPremi Lebih Asik Daripada Agent Asuransi

cekpremi
Cekpremi lebih asik

Pernah kejebak saat diajak ketemuan dengan kawan lama, ujung-ujung nya ditawari masuk asuransi? Padahal lagi tidak butuh asuransi, lalu seorang kawan lama yang dengan “modus” ajak ketemuan dangopi bareng, ujung-ujungnya menawari asuransi. Ini sebagian pengalaman unik yang biasa kita alami yang membuat kita sebal dengan agen asuransi. Nah, paradigma ini yang sering kali buat kita malas bertemu agen asuransi. Sebenarnya ada beberapa hal yang buat pertemuan itu jadi terkesan menyebalkan.

 

Tapi, kalau tidak ada agen asuransi, apa jadinya kalau dalam sehari kita harus menghadapi 3 meeting di tempat yang berbeda? Tentu sebagian besar waktu kita akan terbuang percuma di jalan. Kalau kata anak jaman sekarang, bisa tua di jalan. Kadang kita juga merasa super malas buat ketemuan dengan agent asuransi untuk sekedar cek premi asuransi. Tapi yah mau bagaimana? Kadang kita tidak punya pilihan  karna tidak bisa menemukan cara lain yang lebih simple buat cek premi asuransi selain ketemu agen. Menurut pengalaman, ada beberapa hal yang menyebabkan cek premi online itu jauh lebih menyenangkan daripada ketemu agen.

 

 1. Agen asuransi yang maksa.

Agent asuransi sering kali membuat urgentsi berlebihan yang memaksa kita untuk membeli produk mereka saat itu juga. Mereka mampu menimbulkan kesan tidak enak kalau saja kita tidak membeli hari itu juga. Padahal mungkin saja saat itu kita masih sekedar mencari informasi dan cek premi asuransi dulu.

Asuransi memang perlu dan bersifat urgent. Tapi yang lebih penting jangan sampai alas an itu membuat anda gusar dan memutuskan untuk membeli sebuah produk asuransi yang sebetulnya kurang pas dengan kebutuhan anda. Cekpremi selalu memberikan solusi terbaik daripada sekedar membujuk untuk klien.

 

2. Kita butuh pembanding lebih dari sekedar agen.

Teralu banyak produk asuransi yang ada tentunya membuat kita bingung untuk memutuskan mana yang paling pas dengan kebutuhan kita. Sialnya, saat kita menanyakan pendapat seorang agent, mereka pasti hanya akan mengarahkan ke salah satu produk tertentu karena mereka adalah agent dari salah satu perusahaan. Ujung-ujungnya, kita tidak bisa cek premi yang ditawarkan oleh agen dan membandingkan satu produk dengan produk lainnya.

Cekpremi.com memberikan anda kemudahan untuk membandingkan produk-produk asuransi dalam satu layar. Cara ini akan memudahkan anda untuk memilih dan membandingkan premi secara blak-blak-an.

 

3. Agen asuransi yang hilang saat di kita butuh klaim.

Memang perlu kita maklumi kalau agent asuransi kita hanyalah manusia biasa. Otomatis, mereka tak akan bisa standby 24 jam saat kita memerlukan bantuan klaim. Agent yang berdiri sendiri biasanya malas untuk mengurusi klaim terlebih di hari-hari libur, sedangkan kebutuhan klaim kita sering kali sifatnya mendesak.

Saat ingin melakukan klaim pun, anda akan dibantu dengn insurance specialist yang sifatnya sangat personal, so ngak ada lagi alas an claim anda tertunda karena agent anda sedang pergi berlibur.

 

4. Agen nakal yang tidak dapat dipercaya

Ada-ada saja ulah nakal agent asuransi saat ini untuk mengelabui nasabah. Sebagai konsumen kita sering kali tidak mau ribet dengan urusan administrative, maka kita sering kali mempercayakan premi kita untuk disetorkan lewat agent. Tiba-tiba saat klaim, polis asuransi yang selama ini kita punya fiktif.

Cekpremi merupakan badan terpercaya yang menjadi mitra berbagai perusahaan asuransi dan menangani konsumen dengan system transaksi yang professional.

One Comment

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

October 3, 2014

Posted In: Tips & Tricks

Tags: ,

One Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami