Coba Bisnis Ini Untuk Menambahkan Pemasukan Bulanan Anda

bisnis
Source : Uang Teman

Pada tahun 2016, semua pegawai yang berada di Jakarta akan sedikit sumringah setelah upah minimum provinsi (UMP) bertambah menjadi Rp 3,1 juta per bulan. Namun apakah dengan gaji yang setiap tahun naik tersebut semua kebutuhan anda masih cukup menghidupi diri anda?

Wajar saja, dengan kondisi keuangan dunia yang merosot, mungkin tidak sedikit perusahaan yang ikut terkena dampaknya. Untuk mereka para pekerja Cuma bisa mengandalkan pemasukan dari gaji, kini saatnya untuk memandang ke depan dengan mencari cara tambahan pendapatan bulan mereka.

Ada banyak cara yang bisa anda lakukan agar anda bisa menambah penghasilan bulanan anda. Terlebih bagi mereka yang sudah memiliki keluarga sudah tentu gaji 3,1 juta per bulan rasanya sangat tidak cukup.

Berikut adalah Bisnis yang bisa anda lakukan untuk menambah pundi keuangan anda:

1. Cari Dana Untuk Penemuan Anda

Beberapa tahun belakangan, para penemu teknologi atau inovasi yang sangat berguna bagi orang lain biasanya membutuhkan bantuan dari bank atau juga lembaga keuangan untuk merealisasikan ide untuk menawarkannya di pasar. Tapi, kini banyak situs internet yang bisa memberikan teman atau bahkan orang yang belum Anda kenal untuk menyumbangkan uang bagi proyek yang akan anda kembangkan.

Hal tersebut sudah biasa menjadi alternatif bagi para penemu di Amerika Serikat. Ambil saja contoh dari situs Kickstarter.com yang telah berhasil menggalang dana untuk 30 ribu proyek sejak dirilis perdana pada 2009 lalu.

Agar bisa memperoleh bantuan penggalangan dana tersebut, Anda hanya tinggal membuat sebuah akun di situs itu, menggambarkan proyek yang sedang digarap, serta menawarkan hasil bagi para pendonor.

2. Pekerjaan Sampingan

Di tahun 2011 lalu, sekitar lebih 3,6 juta penduduk AS diketahui mempunyai pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan mereka. Selain mendapat tambahan uang, pekerjaan sampingan juga dapat membantu Anda mengembangkan diri anda atau mempelajari keahlian yang dibutuhkan pada pekerjaan utama Anda. Ambil saja contoh menjadi supir ojek online

3. Ubah Hobi Menjadi Pundi Uang

Di negara maju seperti Amerika Serikat terdapat situs khusus kerajinan seperti Etsy dan ArtFire yang tidak hanya disediakan untuk para artis top papan atas, tapi juga bagi masyarakat awam yang ingin menawarkan sejumlah produk mulai dari furnitur sampai tas.

Banyak contoh sebuah hobi bisa mendatangkan tambahan pundi keuangan anda. Jika Anda ahli menggunakan kamera, tidak ada salahnya dengan mulai menawarkan jasa pemotretan pada sejumlah organisasi atau pembuatan kartu nama.

Itulah 3 bisnis yang bisa anda lakukan untuk menambah penghasilan perbulan anda. Tidak perlu malu untuk menjalankannya. Karena hidup ini selalu dan terus membutuhkan uang, jadi jangan pernah malu selama apa yang anda kerjakan adalah pekerjaan yang halal dan tidak merugikan orang lain.

Cekpremi
Portal Asuransi Online Terlengkap

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

August 2, 2016

Posted In: Financial, Hot News, Tips & Tricks

Tags:

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami