Di Kanada Beli Celana Dalam Dapat Asuransi “Mr.P”

Asuransi "Mr.P"
Image Source sodahead.com

 

Ada banyak cara perusahaan produsen pakaian agar produknya bisa tetap eksis di pasaran. Salah satunya adalahg perusahaan produsen pakaian dalam yang bermarkas di Montreal, Kanada. Agar tetap eksis perusahaan produsen pakaian dalam tersebut memberikan bonus asuransi gratis buat “Mr.P” bagi para pelanggan lelaki.

 

Bonus asuransi tersebut diberikan apabila pelanggan membeli tiga pasang celana dalam merk UNDZ. Asuransi yang diberikan senilai 50 Ribu Dollar AS atau setara dengan Rp 500 juta . Program asuransi unik ini telah dirilis pada tanggal 15 Maret 2014 lalu, dan untuk asuransi nya sendiri dijamin oleh perusahaan ternama Inggris, Lloyd Of London.

 

Akan tetapi anda tidak bisa sembarangan melakukan klaim untuk bonus asuransi “Mr.P” ini, klaim asuransi hanya bisa dilakukan jika “Mr.P” cidera akibat CD yang digunakan.

 

CEO UNDZ yakin jika program unik ini adalah bentuk perlindungan kepada para pelanggan mereka.

 

Seorang juru bicara perempuan dari UNDZ kepada Huffington Post mengungkapkan kalau sekitar 16 ribu lelaki setiap tahunnya selalu mendapat cidera dibagian “bawah” tubuh.

 

Satu hal yang membuat pelanggan tidak dapat mengajukkan klaim cidera penisnya, jika cidera tersebut diakibatkan operasi pergantian kelamin.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

December 22, 2014

Posted In: Features, Uncategorized

Tags: , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami