Di Milan, ada uang Imbalan anda yang ke kantor tidak gunakan mobil

Mobil
Image Source mymilanitaly.blogspot.com

Berbagai cara pemerintah untuk membatasi jumlah kendaraan di kota Negara mereka. Jumlah kendaraan yang semakin meningkat menyebabkan padatnya lalu lintas, yang kemudian berimbas kepada kemacetan. Salah satu cara yang unik untuk membatasi jumlah pengguna kendaraan pribadi dirilis pemerintah kota Milan.

 

Pemerintah kota akan memberikan uang imbalan kepada pemilik mobil yang tidak mengendarai mobil pribadinya pada jam-jam tertentu. Peraturan ini tergolong unik karena lazimnya pemerintah cenderung melarang atau membatasi jumlah kendaraan yang melintas di jalanan.

 

Demi suksesnya peraturan baru tersebut, pemerintah kota Milan menggandeng sebuah perusahaan transportasi masal,  perusahaan penyedia jasa layanan telematika kendaraan, Octo Telematiic, dan lembaga asuransi Unipol.

 

Sedangkan untuk mempermudah proses identifikasi mobil dipasangi alat semacam kotak hitam di pesawat terbang, yang berfungsi untuk merekam kegiatan di mobil. Jadi pemerintah bisa dengan mudah memantau aktifitas di dalam mobil tersebut, dan juga untuk memastikan apakah mobil tersebut tetap berada di dalam garasi pada jam-jam tertentu.

 

Untuk mendapat uang imbalan tersebut anda harus memarkir mobil anda di rumah pada jam 07.30 hingga 19.30, Namun diakui imbalan yang diberikan tidak lah besar, jumlahnya hanya sekitar 1,5 juta euro atau sekitar Rp24 ribu.

 

mobil

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

January 2, 2015

Posted In: Hot News

Tags: , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami