Di Piala Dunia Kemarin China Tawarkan Asuransi Jika Tim Sepak Bola Kesayangan Anda Kalah

Asuransi unik untuk para supporter sepak bola
Image Source luzphoto.com

Juni 2014 yang lalu, pesta sepak bola sejagad diselenggarakan di Brazil, event 4 tahunan yang biasa kita kenal dengan sebutan Piala Dunia itu, menyedot perhatian para pecinta sepak bola di seluruh penjuru dunia. Sebanyak 32 tim beradu ketangkasan diatas lapangan hijau demi meraih supremasi tertinggi dalam dunia sepak bola. Pada akhirnya Jerman lah yang keluar sebagai sang jawara pada Piala Dunia edisi kali ini.

 

Rasa-rasanya memang tidak ada yang istimewa dalam penyelenggaraan Piala Dunia tahun ini, semua berjalan seperti biasa meski sebelumnya mendapat pertentangan berbagai pihak di Brazil. Namun berita unik seputar Piala Dunia 2014 muncul dari negeri “Tirai Bambu”.

 

Sebuah perusahaan asuransi di China menawarkan produk yang bisa dibilang konyol, produk tersebut memberikan paket asuransi kekecewaan jika tim kesayangan anda gagal merai trofi Piala Dunia 2014.

 

Dikutip dari merdeka.com asuransi ini diperuntukkan bagi mereka para pendukung tim nasional Prancis, Brasil, Spanyol, Jerman, Italia, Belanda, dan Portugal. Sayangnya timnas Inggris tidak termasuk ke dalam daftar tadi. Para penggemar tim tersebut dapat membeli asuransi dengan harga Rp 15.254, dan dapat diklaim jika tim kesayangan mereka gugur bahkan termasuk mendapat hinaan.

 

Klaim yang di dapat sebesar Rp 93.225, setidaknya cukup untuk menghibur hati para pendukung yang kecewa karena tim favoritnya gugur dan gagal meraih trofi Piala Dunia. Produk asuransi unik ini adalah hasil ide keluaran dari Perusahaan asuransi Ancheng yang berkantor pusat di Kota Chongqing, mereka menjual produknya melalui situs dagang China Taobao.

 

Sementara itu asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi Zhong juga tak kalah unik, perusahaan asuransi ini menawarkan perlindungan bagi warga China yang pergi ke Brazil untuk menonton langsung pertandingan Piala Dunia. Asuransi tersebut memproteksi bila terjadi serangan dari supporter lain yang fanatic, perampokkan, hingga mereka yang keracunan minuman keras saat merayakan kemenangan tim favoritnya secara berlebihan.

banner travel

 

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

December 30, 2014

Posted In: Sports

Tags: , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami