Diego Costa Sang Matador Sejati

 

Apa yang ada di pikiran para pendukung The Blues saat Jose Mourinho men-transfer Diego Costa dari Athletico Madrid? Padahal di sana masih banyak para penyerang handal seperti Fernando Torres, Demba Ba, Samuel Eto’o dan dipulangkannya kembali Didier Drogba ke Stamford Bridge. Mahar untuk menebus Costa dari Vicente Calderón tidak lah murah, £32 juta harus rela dikeluarkan The Blues untuk mendapatkan penyerang berusia 25 tahun tersebut.

 

Mantan penyerang andalan Los Rojiblancos tersebut datang ke Stamford Bridge dengan CV yang tidak buruk, terbukti di tahun terakhirnya di Vicente Calderón dia berhasil menjadi top skor La Liga 2013-2014 dengan mencetak 36 gol dari 56 pertandingan, membawa Athletico Madrid sebagai runner-up UEFA CHAMPIONS LEAUGE dan yang paling utama adalah membawa Athletico Madrid juara La Liga setelah 18 tahun.

 

Dengan kedatangan Diego Costa ke Stamford Bridge , Jose Mourinho pun harus rela meminjamkan Fernando Torres ke AC Milan. Ternyata keputusan The Special One pun tidak salah, pria yang bernama lengkap Diego Da Silva Costa menampilkan performa yang cukup menawan. Dari 4 pertandingan yang dimainkan, Costa berhasil mencetak 7 gol dan membawa dia sebagai top skor Premier Leauge.

 

Yang paling hangat dibicarakan adalah hat-trick pertamanya di Premier League. Sempat dikabarkan tidak dapat bermain karena cedera   hamstring pada laga terakhir melawan Swansea, terbukti Costa mampu mencetak hat-trick pertamanya dan membawa The Blues Chelsea tetap sebagai pemuncak klasemen

 

Bagi pemain sepak bola seperti Diego Costa, cedera merupakan kecelakaan yang sangat menakutkan untuk kelanjutan karirnya. Tapi tidak hanya untuk Pemain sepak bola, untuk masyarakat awam pun kecelakaan diri pun terkadang tidak dapat dihindari. Dengan hanya mengakses cekpremi.com  Anda akan dibantu untuk oleh Insurance Specialist kami untuk mendapatkan asuransi terbaik yang Anda butuhkan dengan cara yang mudah.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

September 17, 2014

Posted In: Sports

Tags: , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami