Ditabrak Anjingnya Sendiri, Nenek Ini Dapat Klaim Asuransi Sebesar Rp 1,5 Miliar

Nenek
Image Source ifitbarks.com

 

Belum lama ini lembaga asuransi pemerintah Australia, Transport Accident Commission (TAC), memberikan kompensasi kepada seorang nenek berusia sekitar 60 tahunan, mengalami kecelakaan yang tidak biasa. Nenek tersebut ditabrak oleh anjingnya sendiri dan mengakibatkan cedera pada pundak, punggung, leher , dan pinggulnya.

 

Insiden terjadi pada Februari 2005 lali itu bermula saat nenek yang bertempat tinggal di Colac, Melbourne, tersebut hendak mengajak anjingnya jalan-jalan. Ia melakukan hal ceroboh dengan meninggalkan kedua anjingnya di dalam mobil yang sedang menyala di kursi belakang, dan depan. Namun saat wanita tersebut akan kembali ke kursi pengemudi, salah satu anjingnya secara tak sengaja menyenggol  rem tangan mobil dan menabraknya.

 

Ann Cunningham yang bertindak sebagai pengacara nenek tersebut mengatakan kasus ini adalah kasus yang sangat aneh.

 

Ia mengatakan meski terdengar lucu, namun cedera serius yang dialami nenek tersebut bukanlah sebuah lelucon atau bahan tertawaan. Luka yang dialami nenek berusia 60 tahun itu memang cukup serius, ia pinggul kiri yang butuh beberapa kali operasi, mengalami banyak luka gores, masalah pada leher dan punggungnya, sekaligus bahunya harus diganti.

 

Kompensasi diberikan memang sedikit terhambat, hal ini terjadi karena TAC baru bisa memberikan keputusan saat kondisi kliennya sudah stabil. Karena memang nenek tersebut membutuhkan banyak operasi, dan membutuhkan waktu lama untuk mencapai kondisi stabil.

 

TAC menawarkan kompensasi sebesar sekitar Rp 1,5 miliar atas  hak pendapatan dan biaya pengobatan wanita tersebut. Meskipun terlambat, namun Cunningham mengapresiasi apa yang dilakukan oleh TAC yang membuktikan bahwa lembaga tersebut benar-benar membuktikan komitmennya.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

December 11, 2014

Posted In: Hot News, Uncategorized

Tags: , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami