Dubsmash, Video Trend Terkini di Instagram

Image Source swaragamafm.com
Image Source swaragamafm.com

Beberapa waktu lalu sosial media instagram sempat di gemparkan dengan video-video lucu yang sempat menarik perhatian masyarakat Indonesia bahkan Internasional. Nah, akhir – akhir ini juga ada yang baru di Instagram, yaitu dimana para pengguna aplikasi Instagram sedang demam dengan Dubsmash dari kalangan masyarakat biasa s/d artis semuanya terserang wabah Dubsmash tersebut.┬áNah, Apa sih itu Dubsmash?? Dan kenapa Dubsmash Populer ??

Image Source raisandroids.blogspot.com
Image Source raisandroids.blogspot.com

Dubsmash ini diciptakan oleh suatu pasukan pembangun dari Jerman yaitu Jonas Druppel, Roland Grenke dan Daniel Taschik. Dari informasi yang di dapat, Dubsmash ini dirilis pada bulan November 2014. Konon katanya kurang lebih sepuluh (10) juta pengguna sudah mendownload Dubsmash ini.

Dubsmash ialah aplikasi yang digunakan untuk merekam diri sendiri yang sedang berbicara / bernyanyi tapi hanya meniru ucapan dari aplikasi tersebut kemudian membagikannya kepada teman-teman melalui sosial media salah satunya #Instagram.

Image Source www.hai-online.com
Image Source www.hai-online.com

Untuk aplikasi ini sendiri hanya bisa bekerja pada Android dan Apple saja, selain suara / soundtrack yang sudah disediakan oleh Dubsmash kita juga dapat menambahkan suara / soundtrack untuk video yang direkam sendiri.

Video Dubsmash merupakan aplikasi yang lucu, sederhana, ringan dan mudah sekali digunakan sehingga bagi anda yang ingin berbagi kebahagiaan dengan teman anda mungkin dapat membagikan video yang sudah anda buat tersebut ke sosial media.

Image Source www.chupamobile.com
Image Source www.chupamobile.com

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

August 2, 2015

Posted In: Lifestyle, Uncategorized

Tags: , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami