Menyambut Batman V Superman, Ini Dia 5 Fakta Mengenai Batman dan Superman Yang Belum Banyak Diketahui

batman vs superman
image source batman-news

Pasti anda, khususnya penggemar super hero Batman dan Superman sangat menunggu – nunggu film yang akan mempertemukan kedua jagoan ini dalam satu frame dalam film terbaru Batman Vs Superman yang dirilis Warner Bross. Kedua jagoan ini diperkirakan akan beradu kekuatan, tentunya kita semua pasti penasaran siapakah yang akan menjadi pemenang dalam film tersebut.

Sebelum anda bergegas menonton film Batman Vs Superman yang tayang serentak pada tanggal 24 Maret 2016, mari kita lihat 5 fakta menarik dari kedua jagoan tersebut yang belum pernah anda ketahui sebelumnya, :

5 Fakta menarik tentang Batman yang belum anda ketahui :

  1. Keistimewaan Batman dari superhero lainnya adalah, dia pahlawan yang real dengan kata lain masih masuk di akal. Manusia normal yang tidak memiliki kekuatan mistis atau gaib. Dia hanya mengandalkan otak, kecanggihan teknologi dan limpahan hartanya dalam memberantas kejahatan, ketamakan yang merajalela di Gotham City.
  1. Butuh waktu bagi sang pencipta Batman untuk membentuk suatu karakter Batman yang tidak menyukai senjata api atau pistol, karena kebencian dan traumatiknya terhadap senjata tersebut, karena melihat kedua orang tuanya meninggal di depan matanya dikarenakan letupan senjata. Padahal di awal kemunculan batman di komik detektif, Batman di rencanakan lebih seperti seorang Sherlock Holmes dengan kostum kelelawar yang melakukan lebih banyak pekerjaan detektif ketimbang berkelahi.
  1. Semua orang pasti mengetahui nama asli dari pemeran Batman ialah Bruce Wayne, Robin adalah Dick Grayson, pada setiap karakter dalam Batman pasti memiliki nama asli seperti tokoh Cat Woman adalah Selena Kyle, Pinguin ialah Oswald Cobblepot, The Ridler ialah Edward Nigma, dll. Tetapi apa ada yang tau nama asli pemeran Joker? Setelah bertahun tahun tanpa nama asli akhirnya sang pencipta batman memberikan nama asli yaitu Jack Napier. Didedikasikan untuk Alan Napier pemeran Erdward di serial tv Batman.
  1. Di tahun 1960 Batman sudah sangat popular. Bahkan pada serial TV nya penyanyi Frank Sinatra mengemukakan bahwa dia ingin memerankan seorang Joker. Tapi sayang sekali peran tersebut sudah di ambil oleh aktor kenamaan Cesar Romero, dan Frank Sinatra sangat marah akan hal itu.
  1. Awal mulanya kota tempat dimana Batman tinggal di tentukan di Metropolis City, seperti layaknya kota kediaman Superman. dan pada detektif komik no 48 tahun 1940 baru di ciptakan Gotham City untuk nya.

5 fakta menarik yang belum anda Ketahui tentang Superman :

  1. Sebelum DC benar–benar mematikan karakter super hero Superman, salah satu produser di era 70an Ilya Salkind mengajukan proposal untuk film seri ke lima. Dari kesuksesan film seri Superboy, Christoper Reeve terpilih kembali menjadi peran utamanya.
  2. Kematian Superman menjadi berkah, The Death of Superman telah menjadi salah satu komik terlaris sepanjang masa pada era 1992. Bahkan sampai menyelamatkan Franchise itu dari kebangkrutan.
  3. Superman Tidak jadi Lahir Kembali, dikarenakan kesuksesannya pada judul The Death of Superman, Warner Bos membeli hak Superman dari sang penciptanya Salkinds pada tahun 1993. Produser Jon Peters tidak ingin memakai kembali judul Superman, sehingga ia memilih untuk membuat cerita baru dengan penulis scenario Jonathan Lemkin.
  4. Hampir ingin diperankan oleh Nicolas Cage, pada tahun 1996 Warner Bross muncul dengan ide yang sangat buruk dengan meminta penulis merubah kostum Superman menjadi berwarna hitam dan tidak lagi mempunyai kemampuan untuk terbang. Lalu meminta Nicolas Cage menjadi pemeran utama dengan bayaran $20 juta.
  5. J.J Abrams dan Brendan Fraser dalam film Superman, J.J Abrams sudah mengerjakan skenario Superman pada tahun 2002 dengan bintang utamanya Brendan Fraser.

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

March 22, 2016

Posted In: Intermezzo

Tags: ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami