Harga Hyundai Palisade Lengkap dengan Spesifikasinya

harga hyundai palisade

Hyundai Palisade menjadi mobil dengan fisik bongsor kebanggan merk mobil asal Korea Selatan. Harga Hyundai Palisade cukup bervariasi tergantung dengan jenis atau keluaran tahunnya.

Ketenaran Hyundai Palisade juga semakin meningkat setelah hadirnya Facelift di Indonesia pertengahan tahun 2022 lalu. Anda yang ingin membeli varian baru ini tentu saja harus siap merogoh kocek yang lebih dalam. Seperti apa harganya, simak hingga akhir.

Estimasi Harga Hyundai Palisade

Pertama kali rilis tahun 2020, Hyundai Palisade merupakan mobil bertipe SUV dengan ciri khasnya berbentuk kotak. Dari generasi ke generasi, Hyundai terus mempertahankan ciri khas ini bahkan di Palisade Facelift.

Pada saat awal kemunculannya, harga Hyundai Palisade ini ada di angka Rp700.000.000. Bahkan ada beberapa harganya sampai Rp1.000.000.000. Perbedaan harga ini disesuaikan dengan jenis Hyundai Palisade.

Berikut ini harga untuk beberapa varian Hyundai Palisade Facelift terbaru yang bisa Anda dapatkan.

1. Hyundai Palisade Prime

Varian ini adalah yang paling rendah atau paling tua dari seri Palisade. Mobil ini sudah menggunakan mesin diesel empat silinder turbo 2.199 cc. Selain itu juga sudah menggunakan transmisi 8 percepatan dengan penggerak roda depan otomatis.

Jika dilihat dari segi tampilan cukup memuaskan karena sudah menggunakan grill Premium Parametric. Sebagai varian Palisade yang termurah, mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur Blue Link yang memungkinkan Anda terhubung ke mobil lewat aplikasi di smartphone.

Dikatakan murah, berapa harga Hyundai Palisade Prime ini? Untuk harga OTR Jakarta Anda bisa membayar sebesar Rp 845.000.000.

2. Hyundai Palisade Signature

Merupakan varian di atas Palisade Prime, versi Signature ini tentu saja memiliki banyak fitur yang lebih canggih. Mobil ini rilis setahun setelah Prime yaitu tahun 2021 dengan fitur double Sunroof yang membuat ruang kabin tetap terang namun tidak membuat sempit kabin.

Kapasitas mesinnya adalah 2.200 cc dengan 4 silinder 16 katup. Mesinnya juga sudah menggunakan Common Rail Direct Injection yang akan menciptakan pengabutan lebih baik. Pembakaran pun lebih optimal dan mungkin inilah yang membuat mobil termasuk hemat bbm.

Harga Hyundai Palisade Signature yang istimewa ini bisa Anda dapatkan di angka Rp1.078.000.000

3. Hyundai Palisade Signature AWD

Sudah menggunakan mesin diesel dengan kapasitas 2.199 dan 4 silinder turbo variabel. Apabila dilihat dari eksterior dan interior sekilas mirip dengan Palisade Signature, karena memang yang membedakan keduanya hanya pada bagian mesin.

Karena sudah menggunakan turbo variabel maka kecepatan dan kekuatan mesin lebih baik di varian AWD ini. Harga dari Palisade Signature AWD ini ada di angka Rp1.150.000.000. Sedangkan Hyundai Palisade harga bekas untuk varian ini mulai dari Rp992.000.000.

Harga Hyundai Palisade tipe tertinggi ini ada di varian Signature AWD yang harga barunya ada di atas 1 miliar rupiah. Anda yang suka berpetualang bersama keluarga atau untuk persiapan mudik nanti tentunya lebih cocok menggunakan varian ini.

Spesifikasi yang Ditawarkan Hyundai Palisade Facelift

Sumber:https://elements.envato.com/satisfied-client-looking-at-the-documents-in-car-d-DFFHY5D

Setelah rilis di tahun 2022 dengan tampilan Facelift, seperti apa spesifikasi yang dibawa oleh Hyundai pada mobilnya? Sebelum Anda membeli tentu saja harus tahu apa spesifikasinya supaya mudah untuk membandingkan dengan mobil sejenis dari merk lain.

1. Performa Mesin

Dimulai dari performa mesinnya, Hyundai sudah menggunakan mesin bertorsi besar yang bisa menyaingi kompetitornya. Badan besar membutuhkan mesin yang bertenaga kuat sehingga mobil bisa melaju dengan kencang.

Mesin ini jugalah yang membuat harga Hyundai Palisade cukup tinggi. Sekarang mesin yang digunakan berkapasitas 2.200 cc dengan 4 silinder yang memanfaatkan 8 percepatan. Tersedia juga menu drive mode yang akan membantu menyesuaikan gaya mengemudi Anda.

2. Eksterior

Perubahan terbesar dari seri-seri sebelumnya ada di bagian eksterior. Sekilas Anda akan melihat mobil besutan Amerika Serikat. Mengingat bagian grill yang menyatu dengan bumper dan juga headlamp.

Jika dilihat dari depan, mobil ini tampak lebih gagah ditambah cukup tinggi. Hyundai telah menggunakan Parametric Hidden Type DRL yang bisa membuat grill dan lampu akan tampak menyala padahal mobil posisi mati.

3. Interior

Masuk ke bagian interior, sudah pasti Anda akan merasakan kabin yang sangat luas. Interiornya juga sangat mewah ditambah adanya sunroof. Jok mobil menggunakan lapisan bahan kulit nappa dan dashboard sudah menggunakan tipe bridget yang membuatnya terlihat mengambang.

Pada interiornya berbagai fitur yang membantu kenyamanan penumpang juga sudah disematkan. Seperti power outlet serta wireless charging. Bangju juga sudah bisa diatur dengan mudah bagian headrest.

Steer sudah power steering, jadi meskipun body bongsor mobil tetap ringan untuk dikendalikan. Bagi pengemudi, berkendara jadi lebih nyaman berkat fitur tilt dan telescopic yang bisa mengatur posisi setir sesuai postur tubuh.

Jika melihat beragam fitur di interior ini tidak heran Hyundai Palisade 2023 harga yang ditawarkan cukup tinggi, apalagi untuk varian Signature AWD.

4. Fitur Keamanan

Sangat penting untuk memperhatikan fitur keamanan dari sebuah kendaraan. Anda yang membeli Hyundai Signature dan Signature AWD akan mendapatkan safe exit assist serta kaca pengemudi yang sudah double laminated glass.

Selain itu juga sudah menyediakan rear occupant alert yang akan menyala ketika mobil memiliki jarak yang terlalu dekat dengan objek lainnya. Semua varian dari Hyundai Palisade Facelift sudah memiliki enam airbag jadi tidak hanya orang yang duduk di kursi depan saja yang aman.

Satu lagi yang menarik adalah adanya Hyundai SmartSense yang belum ada di varian sebelumnya. Fitur ini sudah terintegrasi teknologi modern sehingga mobil lebih aman.

Sudah tahu berapa harga Hyundai Palisade terbaru di tahun 2023 ini untuk semua varian? Sekarang Anda harus mulai memikirkan juga asuransi mobil apa yang cocok jika sudah membeli nanti. Jangan sampai salah memilih karena asuransi yang tepat harus dipilih sejak sekarang.

Anda bisa mendapatkan pilihan asuransinya dengan mengunjungi cekpremi.com. Di sini ada banyak pilihan yang muncul setelah Anda mengisi form yang disediakan. Tinggal isi jenis mobil, tahun keluaran, fungsi dan nama daerah maka daftar asuransinya akan muncul.

Tidak perlu menunggu lama lagi segera kunjungi cekpremi.com dan dapatkan pilihan asuransinya.

Sumber:

Oto

Auto Fun

Zig Wheels

Carmudi

Auto Fun

Garuda Oto