Sederet Harga Mobil Bekas di Bawah 50 Juta Terbaik

harga mobil bekas di bawah 50 juta

Tidak ada salahnya membeli mobil bekas, karena kualitasnya ada juga yang masih bagus dan harganya pasti terjangkau. Cukup banyak penawaran harga mobil bekas di bawah 50 juta yang bisa Anda dapatkan. Anda bisa memperoleh mobil terbaik asal bisa memilihnya dengan tepat. 

Mulai dari mobil sedan, MPV, SUV sampai dengan pick up untuk usaha pun banyak tersedia. Hanya saja keluaran tahun lebih lama, namun tidak mengurangi kemampuan kendaraan untuk digunakan kembali dalam waktu yang lama. Penasaran apa saja mobilnya, Anda bisa simak deretannya.  

7 Harga Mobil Bekas di Bawah 50 Juta dan Kelebihannya 

Bukan hanya harga saja yang harus diperhatikan, cukup banyak hal yang harus dicek sebelum membeli mobil bekas. Periksa bagian eksterior seperti pengelasan dan rem, kemudian bagian mesin, aki, kampas rem, ban mobil hingga suspensinya. 

Pengecekan tersebut akan membantu Anda menentukan harga yang sesuai untuk mobil yang ditawarkan. Mengingat jika terjadi kerusakan Anda harus memperbaiki komponen tersebut yang artinya membutuhkan uang lagi. 

Jangan sampai Anda merasa rugi meskipun sudah mendapatkan harga mobil bekas di bawah 50 juta. Berikut ini deretan mobil bekas yang bisa jadi pilihannya. 

  • Suzuki APV Tahun 2005-2007

Anda yang sedang mencari mobil untuk keluarga yang memiliki kabin cukup luas bisa memilih Suzuki APV keluaran tahun 2005 sampai 2007. Saat ini pasaran harganya sekitar 50 jutaan rupiah. 

Mesin mobilnya berkapasitas 1.500 cc sehingga masih cocok jika Anda ingin berkendara di dalam kota. Kabinnya yang luas juga memudahkan Anda untuk membawa barang yang cukup banyak. 

Suzuki APV termasuk mobil yang irit bahan bakar jadi Anda tidak perlu khawatir dengan pengeluaran. Perawatannya pun tidak sulit mengingat suku cadang mobil ini masih banyak tersedia. Anda juga bisa menemukan dealer Suzuki terdekat untuk perawatan. 

  • Daihatsu Xenia Tahun 2006 

Pilihan mobil keluarga lain yang bisa Anda dapatkan adalah Daihatsu Xenia keluaran tahun 2006. Kapasitas mesinnya lebih kecil yaitu 1.000 cc and tersedia transmisi manual dan otomatis. Kinerja mesinnya pun termasuk stabil dan banyak dicari di pasaran. 

Soal harganya juga masih di rentang 49 sampai 50 juta rupiah. Soal BBM tidak perlu ditanya lagi, mobil ini sangat irit mengingat kapasitas mesinnya yang cukup kecil. Beberapa fitur keselamatan dan hiburan di dalam kabin juga sudah cukup lengkap. 

Biaya perawatan mobil yang satu ini juga mudah, karena suku cadang yang masih banyak ditemukan meskipun mobilnya tidak diproduksi lagi. Jika Anda hanya ingin berkendara di dalam kota, mobil keluarga harga 50 jutaan ini pas untuk dipilih. 

  • Datsun Go Panca Tahun 2014

Sumber: https://elements.envato.com/salesperson-with-client-in-the-car-showroom-9ULTC9F

Harga mobil bekas di bawah 50 juta selanjutnya dimiliki oleh Datsun Go Panca keluaran tahun 2014. Mobil ini memiliki ukuran yang mungil jadi cocok untuk Anda yang ingin berkendara dengan keluarga kecil atau hanya pulang pergi rumah ke kantor. 

Mobil ini juga dikenal irit bbm jadi Anda tidak perlu khawatir kantong bolong karena menggunakannya. Eksterior mobil mungil ini tampak cukup manis sekaligus mewah. Meskipun kecil namun ground clearance yang dimiliki cukup tinggi jadi aman untuk melewati jalanan tidak rata.

Mobil ini juga nyaman dikendarai karena memiliki desain aerodinamis yang membuat aliran udara serta ground force memadai. Anda yang ingin mengebut dengan mobil ini pun tidak perlu takut oleng. 

  • Daihatsu Gran Max Pick Up Tahun 2008

Harga mobil bekas di bawah 50 juta ini cocok bagi Anda yang saat ini sedang ingin menekuni usaha. Daihatsu Gran Max keluaran tahun 2008 sampai 2010 sampai saat ini dijual dengan harga di bawah 50 juta rupiah. 

Mesinnya memiliki kapasitas 1.300 cc dengan konsumsi bahan bakar yang termasuk irit. Performa mesinnya pun masih masuk kategori yang handal dengan ukuran bak yang cukup luas dibandingkan sekelasnya. 

  • Suzuki Baleno Next-G Tahun 2003-2005

Ingin memiliki mobil sedan? Harga mobil bekas di bawah 50 juta untuk kategori ini Anda bisa mendapatkan Suzuki Baleno Next-G keluaran tahun 2003 hingga 2005. Eksteriornya tampak lebih simple khususnya bagian bumperfog lamp dan stop lamp

Bagian interior lebih luas yang memperlihatkan kesan modern, sehingga Anda tidak merasa membeli mobil kuno. Dashboardnya juga dirancang lebih modern dengan berbagai fitur berkendara lengkap seperti audio hingga AC. Mobil bisa bisa mengangkut sampai dengan 5 penumpang. 

Mesinnya berkapasitas 1.500 cc dengan 4 silinder. Mobil ini memang tidak seirit Suzuki APV namun memiliki mesin yang cukup menjanjikan untuk penggunaan yang lebih lama lagi. 

  • Hyundai Avega Tahun 2008

Satu lagi pilihan sedan lainnya yang bisa Anda dapatkan yaitu Hyundai Avega yang keluar tahun 2008. Bagian eksterior mobil ini juga tampak cukup modern dan elegan bahkan terkesan sporty jika Anda mengamati bagian bumper

Kabin bisa mengangkut penumpang sampai 5 orang layaknya sedan pada umumnya. Bagian bagasinya cukup lega sehingga mampu memuat banyak barang. Mesinnya memiliki kapasitas 1.500 cc dengan 4 silinder yang juga cukup hemat bahan bakar. 

Fitur yang dihadirkan mobil ini juga cukup memuaskan seperti AC, material jok yang cukup baik dan audio sebagai hiburan. Harga mobil 50 jutaan 2023 ini pun bisa jadi pilihan tepat. 

  • Mitsubishi Kuda 

Sudah tidak keluar lagi, Mitsubishi Kuda bisa jadi pilihan Anda yang mencari mobil dengan harga di bawah 50 juta rupiah. Mobil yang terkenal di awal 90-an ini memiliki tampilan yang gagah dan cukup tinggi. Kapasitas mesinnya 1.600 cc dengan mesin diesel. 

Mesin boleh lama, namun suku cadang dari mobil ini masih mudah ditemukan oleh karena itu perawatannya tidak sulit. Masih banyak Mitsubishi Kuda yang memiliki kualitas kabin senyap sehingga Anda tidak terganggu dengan suara mesin. 

Kabinnya juga cukup luas sehingga Anda bisa berkendara bersama keluarga dengan nyaman. Anda yang memiliki budget terbatas bisa mempertimbangkan untuk membeli Mitsubishi Kuda. 

Mengenali harga mobil bekas di bawah 50 juta menjadi langkah awal Anda untuk membeli mobil yang tepat. Sambil memilihnya, jangan lupa untuk mempersiapkan diri untuk memiliki asuransi mobil juga. Meskipun mobil bekas Anda tetap membutuhkan asuransi untuk memberikan perlindungan. 

Anda bisa mencari terlebih dahulu mana asuransi mobil yang tepat. Membandingkan asuransi bisa Anda lakukan di Cekpremi. Penting untuk mengecek mana asuransi yang tepat di Cekpremi untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. 

Sumber: 

Daihatsu

Berita 99

Cinta Mobil

Oto Klix

Carsome

Oto Drift