6 Harga Mobil Jaguar Terbaru, Bikin Melongo!

harga mobil jaguar

Penasaran dengan harga mobil Jaguar yang katanya sangat mahal? Tingginya harga mobil asal Inggris ini bukan karena sebab. Jaguar selama ini telah mempertahankan kualitas mobilnya dengan menggunakan material yang berkualitas. Contohnya titanium, kulit asli pada jok sampai dengan carbon fiber

Tidak hanya itu, mahalnya Jaguar juga karena dibuat di luar Indonesia yang membuat biaya kirim mahal. Belum lagi dengan pajak kendaraan khusus mobil mewah di atas 2.000 cc yang sangat fantastis. Lalu seberapa mahalkah harga Jaguar saat ini? 

Daftar 6 Harga Mobil Jaguar Keluaran Terbaru 

Kualitas dan tingginya harga Jaguar membuat mobil ini kebanyakan dimiliki oleh kaum elite. Memiliki mobil Jaguar biasanya dikarenakan hobi atau untuk meningkatkan prestige. Tidak sedikit juga konglongmerat yang gonta ganti mobil Jaguar setiap tahun, oleh karena itulah mobil Jaguar bekas banyak dijual. 

Meskipun second, harga Jaguar bekas juga tidak bisa dibilang murah bahkan nominalnya dapat digunakan untuk membeli mobil buatan Jepang yang baru. Contohnya saja pemilik Jaguar XJ keluaran 2013 berani menawar hingga 785 juta rupiah. Padahal harga mobil Jaguar XJ waktu awal rilis dulu harganya miliaran. 

Tentu saja untuk membeli mobil Jaguar keluaran terbaru Anda yang tertarik harus bersiap dengan harga di atas 1 miliar rupiah. Apa saja keluaran terbaru dari Jaguar dan berapa harganya, simak daftarnya berikut:

  •  Jaguar XF 

Mobil baru yang masih bisa dipesan tahun 2023 ini bisa dibeli dengan harga 1,96 miliar rupiah. Mesin yang digunakan adalah 1997 cc dengan 4 silinder dan mampu menghasilkan tenaga 247 hp dengan torsi 365 Nm. 

Tampilannya sendiri lebih sederhana namun kesan sporty yang biasa diunggulkan oleh Jaguar tetap terasa. Mengapa sederhana, karena aksen krom cukup banyak menghilang dari bagian depannya. 

Fitur yang dihadirkan sangat lengkap mulai dari alarm mobil, fitur anti theft, sampai dengan door locking. Kenyamanan penumpang ditunjang oleh ac, automatic climate control, power outlet hingga keyless entry

  • Jaguar E-Pace 

Saat ini harga mobil Jaguar E-Pace ada di angka 1,5 miliar rupiah. Pada desain eksteriornya, Jaguar memadukan mobil sport dengan SUV. Ada begitu banyak detail yang membuatnya semakin gagah, modern serta berani. 

Sedangkan pada bagian interiornya terdapat driver selector dan juga sandaran untuk pengemudi dan penumpang yang nyaman dengan bahan kulit asli. Jaguar menggunakan suspense E-Pace yang akan membuat mobil memberikan pengalaman menyenangkan. 

Pada bidang hiburan, Jaguar menggunakan teknologi yang responsif seperti Pivi Pro1 dan Amazon Alexa. Bagian gril tidak lagi menggunakan chrome melainkan gloss black monogram

  • Jaguar F-Pace 

Sangat fantastis, harga Jaguar F-Pace bisa mencapai 2,96 miliar rupiah. Harganya hampir dua kali lipat dari harga mobil Jaguar XF tadi. Pada mobil terbarunya ini, Jaguar telah menciptakan mobil hybrid listrik. 

Pengisian daya mobil ini hanya 30 menit saja sehingga tidak perlu menunggu lama agar bisa berkendara. Mobil yang tampak lebih gagah dibandingkan E-Pace ini memiliki tongrkongan yang ceper namun tetap berkesan berotot. 

Saat ini tersedia dua varian yaitu F-Pace 5.0 SVR dan 3.0 SE. Mesin yang digunakan bertenaga tinggi yaitu 2995 cc dengan 6 silinder yang bisa menghasilkan tenaga sampai 395 hp. Ada juga varian 5.000 cc dengan 8 silinder untuk jenis bensin. 

  • Jaguar I-Pace 

Jika ingin mencari mobil Jaguar dengan performa SUV, maka Jaguar I-Pace adalah pilihannya. Harganya sendiri sama dengan F-Pace yaitu 296 miliar rupiah. Pada bagian interiornya terlihat mewah dengan teknologi yang bisa mengurangi suara angin. 

Jaguar I-Pace juga sudah memanfaatkan arsitektur interior yang full listrik sehingga tampak futuristik. Di bagian eksterior, terdapat glossy black untuk jendela di setiap pintu membuatnya tampak gagah. 

Pengisian daya listriknya cukup lama yaitu 8,5 jam yang bisa Anda tinggal semalaman di rumah. Mobil dengan zero emisi ini juga menggunakan teknologi Pivi Pro1 untuk meningkatkan fitur hiburan. Mengingat baru masuk di Indonesia akhir tahun lalu, maka belum ada harga mobil Jaguar bekas untuk tipe ini. 

  • New Jaguar F-Type Coupe 

Mobil baru tipe F ini bisa didapatkan dengan harga 3,29 miliar. berbeda dengan keempat yang lainnya, mobil dengan dua pintu ini sangatlah sporty. Meskipun masih ditenagai dengan BBM namun Jaguar merancangnya agar rendah emisi. 

Berkapasitas 1997 cc, mobil ini bisa menempuh kecepatan maksimum hingga 2550 kmph dengan torsi 400 Nm. Hadir dengan 2 tipe yaitu F-Type R75 dan F-Type R-Dynamic. 

Sistem keamanannya adalah Power Door Lock & Engine Immobilizer. Pada bagian fitur hiburan tersedia perintah suara dengan kemudi yang memiliki tombol multifungsi. Pengemudi akan dimudahkan dengan full 3D map dengan driving information lengkap. Mengecek kepadatan trafik juga mudah dengan Connected Navigation Pro

  • New Jaguar F-Type Convertible 

Termasuk harga mobil Jaguar termahal yaitu 3,96 miliar rupiah yang memiliki fitur dapat membuka bagian atapnya. Tampil sangat sporty dengan headlight pixel LED yang eye catching. Lampu juga memiliki detail monogram yang membuatnya tampak mewah. 

Bagian kabinnya telah menggabungkan lima warna yang dinamis dibandingkan lima model lainnya yang standar. Jok mobil juga menggunakan kulit asli yang memiliki nods desain khas Jaguar. 

Sama-sama masih menggunakan mesin bertenaga bensin, Jaguar telah menempatkan mesin yang bisa mengurangi emisi namun tidak mengurangi performanya. Fitur yang dihadirkan untuk pengemudi juga mirip dengan F-Type Coupe. 

Sekarang tidak penasaran lagi bukan dengan harga mobil Jaguar terbaru. Anda yang tertarik bisa mulai untuk memilih dan membandingkan tipe mana yang paling tepat. Namun bagi Anda yang belum memiliki budget cukup membeli mobil Jaguar, pilihan mobil keluaran Jepang, China bahkan Korea Selatan sangat banyak. 

Mobil apapun yang nantinya Anda beli perlu juga untuk mendapatkan perlindungan dari asuransi mobil. Asuransi menjadi langkah tepat menjaga mobil dan kondisi keuangan Anda di masa mendatang. Oleh karena itu pemilihan asuransi mobil juga harus tepat. 

Mana yang tepat dan sesuai kebutuhan Anda bisa cek dulu melalui Cekpremi. Anda tinggal bandingkan sendiri mana asuransi tepat hanya dengan memasukkan informasi soal mobil yang hendak dibeli. Yuk langsung saja kunjungi Cekpremi. 

Sumber: 

Jaguar

OTO

Auto Fun

OTO

OTO

Jaguar Land Over Indonesia