Yuk Cari Tahu Harga Mobil Smart Fortwo Sebelum Membeli

harga mobil smart fortwo

Harga mobil Smart Fortwo yang sangat terjangkau mengusung spesifikasi gahar tidak kalah dengan kendaraan lainnya. Desain yang minimalis dan unik, serta detail lainnya mampu mencuri perhatian masyarakat yang tidak sabar untuk memilikinya.

Mobil Smart Fortwo yang memiliki ukuran lebih kecil sehingga sangat cocok untuk mendukung berbagai aktivitas sehari-hari. Lantas, bagaimana spesifikasi dan harga dari mobil minimalis Smart Fortwo ini?.

Spesifikasi Mobil Smart Fortwo

Mungkin akhir-akhir ini Anda lebih sering melihat mobil berdesain minimalis dan unik berseliweran di jalan raya. Salah satunya yang sedang populer adalah Smart Fortwo, adapun spesifikasi mobil Smart Fortwo adalah sebagai berikut:

  • Dimensi

Perlu Anda ketahui, mobil Smart Fortwo ini memiliki desain minimalis karena berukuran mini dan berkapasitas 2 orang dewasa saja. Meskipun bentukannya minimalis, namun Smart Fortwo mengusung desain sporty yang pastinya keren banget.

Harga mobil Smart Fortwo yang sangat terjangkau ini memiliki ukuran panjang 2.695 mm, lebar 1.559 mm, dan tinggi 1.565 mm. Meskipun memiliki bodi yang minimalis, akan tetapi tetap mampu memberi keuntungan tersendiri terutama saat parkir pada area sempit.

  • Performa

Kehadiran mobil Smart Fortwo bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan harga murah dan spesifikasi gahar. Pasalnya, mobil minimalis satu ini memiliki performa yang tidak kalah dengan mobil reguler pada umumnya.

Mikro mobil Smart Fortwo memiliki mesin berkapasitas 999 cc 3 silinder yang membuat performanya sangat lincah. Dengan kapasitas tersebut, Smart Fortwo mampu melaju dengan tenaga sebesar 61 horsepower pada torsi 88 Nm.

  • Interior

Smart Fortwo merupakan mobil hasil produksi perusahaan asal Jerman yang menghadirkan ciri khas pada segi ukuran dan bentuk. Anda bisa melihat ukurannya yang jauh berbeda dari ukuran mobil reguler.

Selain harga mobil Smart Fortwo yang murah, desain interior mobil ini mampu membuat Anda terpukau. Terdapat on board komputer dan instrument cluster yang berukuran 3,5 inch TFT colour display pada bagian interior.

  • Eksterior

Ketika mengulik segi interior mobil ini, tidak lengkap rasanya tanpa membahas bagian eksterior yang tidak kalah memukau. Mobil minimalis Smart Fortwo buatan Jerman ini mengusung konsep nyentrik sehingga terlihat cukup unik.

Sedangkan pada bagian lampu Smart Fortwo memiliki bentuk seperti bumerang dengan sedikit aksen sporty dengan tambahan roof spoiler. Tidak heran jika Smart Fortwo selalu menarik perhatian pengguna jalan lainnya saat melaju di jalan raya.

  • Bahan Bakar

Siapa yang tidak tertarik dengan mobil Smart Fortwo? Pasti banyak orang yang tertarik dan tidak sabar untuk memilikinya. Terlebih Smart Fortwo terkenal sebagai mobil yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Mobil Smart mini ini mampu menempuh jarak sejauh 100 kilometer dengan menghabiskan bahan bakar 4,5 liter. Bahkan mobil tipe satu ini tergolong mobil impian dengan berbagai spesifikasi menarik yang ditawarkan termasuk harga mobil Smart Fortwo.

Kelebihan Mobil Smart Fortwo

Selain mengenal spesifikasi, Anda juga perlu mengetahui keunggulan mobil Smart Fortwo yang sedang menjadi primadona ini. Kelebihan atau keunggulan dari mobil minimalis Smart Fortwo antara lain:

  • Harga Terjangkau

Keunggulan atau kelebihan dari mobil mini buatan perusahaan Jerman ini salah satunya pada segi harga. Sebenarnya Smart Fortwo merupakan produk dari Mercedes-Benz yang terkenal sebagai merek kendaraan mahal.

Akan tetapi, harga pasaran Smart Fortwo tergolong sangat terjangkau ketimbang merek kendaraan Mercedes-Benz umumnya. Oleh karena itu, mobil mini satu ini sangat cocok memenuhi kebutuhan kendaraan roda 4 untuk semua kalangan masyarakat.

  • Hemat Bahan Bakar

Harga mobil Smart Fortwo memang tergolong murah dan sangat terjangkau sehingga banyak menjadi incaran masyarakat luas. Sebenarnya keunggulan dari mobil Smart Fortwo tidak hanya dari segi harga saja, melainkan dari segi bahan bakar juga.

Smart Fortwo terkenal sebagai mobil ramah lingkungan yang sangat irit terhadap bahan bakar sehingga cocok digunakan beraktivitas sehari-hari. Pasalnya, dengan bahan bakar sebanyak 4,5 liter Anda bisa menempuh jarak hingga 100 kilometer.

  • Desain Minimalis

Keunggulan lain dari mobil mini Smart Fortwo ini tentu saja dari segi desain yang berbeda dengan desain mobil biasa. Meskipun berbeda, namun Smart Fortwo bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang mementingkan tampilan kendaraan.

Mungkin Anda sudah tahu bahwa ukuran mobil ini tergolong mini atau minimalis tetapi mengusung desain sporty nan mewah. Dengan begitu, Anda tidak perlu malu saat mengendarai mobil Smart Fortwo di jalan raya.

  • Fitur Keselamatan Lengkap

Siapa sangka dengan harga mobil Smart Fortwo yang terjangkau tersedia fitur keselamatan berkendara lengkap. Biasanya ketersediaan fitur keselamatan yang canggih dan lengkap hanya pada mobil mahal serta mewah.

Meskipun memiliki kapasitas penumpang yang terbatas atau hanya 2 orang, namun perusahaan Jerman tetap memperhatikan fitur keselamatan. Tersedianya fitur keselamatan yang lengkap tentu bisa menjaga Anda selama berkendara jarak jauh maupun dekat dengan menaiki mobil ini.

Daftar Harga Mobil Smart Fortwo

Mobil Smart Fortwo memang sangat menarik dan menggoda, tidak heran jika banyak orang tidak sabar untuk memilikinya. Namun, sebaiknya Anda ketahui daftar harga Smart Fortwo masing-masing tipe yang tersedia agar bisa mempertimbangkan dengan baik.

  1. Harga mobil Smart Fortwo Standar berkisar Rp393 juta.
  2. Harga Smart Fortwo Passion berkisar Rp409 juta.
  3. Harga Smart Fortwo Prime berkisar Rp427 iuta.
  4. Harga Smart Fortwo Perfect berkisar Rp439 juta.
  5. Harga Smart Fortwo Tailor Made berkisar Rp510 juta.
  6. Harga Smart Fortwo Electric Drive berkisar Rp518 juta.
  7. Harga Smart Brabus Fortwo berkisar Rp471 juta.
  8. Harga Smart Brabus Fortwo Xclusive berkisar Rp490 juta.

Setelah membeli mobil Smart Fortwo, Anda juga perlu memberikan perlindungan secara lengkap menggunakan asuransi mobil terbaik. Anda tidak perlu pusing lagi masalah biaya perawatan atau perbaikan ketika terjadi masalah karena akan dicover perusahaan asuransi.

Anda bisa mendapatkan berbagai informasi lengkap tentang perusahaan asuransi terpercaya dengan mengunjungi laman cekpremi.com. Demikian ulasan tentang spesifikasi dan harga mobil Smart Fortwo, semoga bermanfaat.

Ref:

Carmudi

Bli Bli

Sewaktu

In Foot Motif