Ide Seru Buat Mengisi Liburan !

 

ide-seru-liburan-cekpremi

Kurang dari satu bulan, semua umat Kristiani di seluruh dunia akan menyambut hari Natal ( hari kelahiran Isa Al-Masih ) yang bertepatan jatuh pada tanggal 25 Desember. Sudah bukan rahasia umum lagi, hari besar umat Kristiani ini selalu berdekatan dengan akhir tahun. Dengan adanya dua momen penting tersebut, banyak orang yang sudah merencanakan berbagai kegiatan untuk menyambut hari natal dan tahun baru bersama teman atau pun keluarga nya masing-masing. Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah memiliki ide-ide untuk mengisi hari natal dan tahun baru nanti?

Jangan sampai kedua momen penting ini hanya akan berlalu begitu saja tanpa meninggalkan memori-memori indah untuk di kenang. Selagi Anda mempunyai waktu yang cukup, sempatkan diri untuk merayakan nya bersama.

Berikut ini ide-ide seru mengisi hari Natal dan Tahun Baru bersama teman dan keluarga:

  1. Tukar Kado

Acara tukar kado ataupun memberikan kado Natal pada anak, teman, istri, dan juga suami adalah salah satu tradisi yang sayang jika Anda lewatkan. Untuk itu, sesibuk apapun kegiatan Anda sempatkanlah walau hanya sebentar membeli kado Natal. Kegiatan ini juga bisa dijadikan ajang seru-seruan untuk dilakukan di lingkungan permainan maupun lingkungan kerja, untuk menambah ke-erat-an hubungan kekerabatan.

 

  1. Merangkai Pohon Natal Bersama Keluarga

Hal ini tentu akan menambah keharmonisan serta kehangatan keluarga dalam menyambut hari Natal, karena pasti masih banyak keluarga yang sebelumnya sibuk dengan kesibukannya masing-masing, entah itu bekerja ataupun sekolah. Dan untuk Anda yang merantau dan tidak dapat pulang ke kampung halaman, Anda pun dapat merangkai pohon terang bersama dengan teman atau sahabat dekat yang sama-sama tidak pulang kampung.

 

  1. Melakukan Ibadah Malam Natal (Misa) Bersama 

Setelah merangkai pohon natal, melakukan ibadah bersama adalah kegiatan penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Karena damai Natal akan terasa lebih indah bila dilakukan bersama keluarga maupun kerabat dekat Anda.

 

  1. Berlibur Keluar Kota

Setelah Anda sibuk melakukan pekerjaan selama kurang lebih 12 bulan dalam setahun. Tubuh dan pikiran Anda berhak mendapatkan suasana baru yang mampu menyegarkan kembali, sebelum nantinya Anda akan sibuk menjalani pekerjaan di awal tahun. Bali, Yogyakarta, Manado adalah kota – kota yang sangat direkomendasikan me-refresh tubuh, jiwa, dan pikiran Anda.

 

  1. Membuat Rencana Satu Tahun ke Depan (Goals) 

Nah, ini salah satu hal yang kekinian dan hampir setiap orang lakukan dalam rangka membuat resolusi baru/Goals di tahun baru. Mungkin tahun ini ada beberapa rencana hidup anda yang belum terealisasikan. Hal tersebut wajar saja terjadi, tapi apakah Anda akan membiarkan hal itu terjadi terus-menerus? Pastinya tidak. Mengajak teman dekat berdiskusi tentang rencana hidup Anda dipercaya mampu meringankan beban Anda.

 

  1. Menonton Pertunjukan Kembang Api

Yang satu ini terkesan old school namun tetap asik dinikmati bersama kerabat maupun keluarga. Secara, kembang api adalah tradisi yang tidak pernah dilewatkan setiap orang untuk menyambut pergantian tahun. Tidak jarang orang berburu tempat-tempat menarik demi bisa menyaksikan kembang api bersama teman ataupun keluarga. London (Inggris), Sao Paulo (Brazil), Doha (Qatar), Jakarta (Indonesia) adalah negara-negara yang direkomendasikan untuk menikmati pesta kembang api di akhir tahun.

 

Nah, sudah kepikiran belum akan menghabiskan waktu dengan siapa? Yang pasti, siapapun yang menemani Anda, pastikan momen tersebut layak untuk dimiliki bersama. Selamat berlibur!

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

November 28, 2016

Posted In: Features, Inspirational, Lifestyle, Tips & Tricks, Travel

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami