Ini Alasannya Kenapa Tekanan Angin Ban Mobil Harus Sering Diperiksa

Ban Mobil
Image Source mobil.otomotifnet

Kebanyakan pemilik mobil masih banyak yang menyepelekan kondisi ban dan tekanan anginnya yang mulai berkurang. Padahal, dampak dari berkurangnya tekanan angin ban mobil anda adalah dapat meningkatkan konsumsi bahan bakar, hingga yang terparah dapat membahayakan keselamatan anda.

Dengan tekanan angin yang kurang pada ban, sangat besar berpotensi menyebabkan kecelakaan. Tekanan angin yang kurang juga dapat menyebabkan umur ban kendaraan anda menjadi pendek. Minimal anda harus mengecek kondisi tekanan angin pada ban minimal sebulan sekali.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Mengecek tekanan angin pada ban memang harus dilakukan secara rutin, karena hal tersebut masuk ke dalam salah satu teknik safety yang dilakukan terhadap kendaraan milik anda. Karena salah sedikit saja tekanan ban anda, maka bisa sangat membahayakan keselamatan anda.

Membiarkan ban dalam keadaan tekanan angin yang kurang dapat menyebabkan pecah ban. Karena kondisi dinding ban yang tertekan pada saat ban dalam keadaan kempis. Inilah yang sering jadi faktor utama penyebab terjadinya kecelakaan akibat pecah ban.

Dengan rutin mengecek kondisi tekanan angin pada ban salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah mobil anda akan lebih hemat bahan bakar.

 

Ban Mobil
Yukk pilih asuransi mobil terbaik anda disini (klik gambar)

Leave a Reply

August 25, 2015

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami