Kalo Kamu Gunakan Jasa Cekpremi, Kamu Gak Perlu Lagi Trauma Akan Hal Ini Saat Beli Asuransi

Cekpremi
Sama Cekpremi, gak usah trauma lagi …

Asuransi adalah jasa finansial yang bukti keikut sertaannya hanya berupa kertas yang biasa disebut polis. Karena itu banyak pihak-pihak gelap yang menyalah gunakan dan mencoba menipu para kliennya.

Apapun tujuan anda menggunakan asuransi, pastinya bukan bertujuan untuk merugikan anda sendiri. Namun seteliti apapun anda memilih perusahaan asuransi yang tepat, kadang masih saja ada pelayanan-pelayanan yang kurang berkenan dari perusahaan asuransi dan merugikan anda.

Apalagi pelayanan yang didapat apabila anda membeli asuransi melalui jasa agent. Para agent tersebut hanya melayani anda pada saat pembelian saja, selebihnya anda tidak akan didampingi termasuk saat terjadi klaim atau ada sesuatu yang tidak anda pahami.

Pada akhirnya pelayanan tersebut malah menjadikan anda trauma dan tidak ingin lagi menggunakan jasa asuransi. Padahal, asuransi adalah salah satu aspek penting untuk menopang kekuatan finansial anda saat diterjang beberapa resiko yang dapat menyebabkan kerugian.

Berikut ini adalah hal-hal yang bisa bikin kamu trauma saat menggunakan asuransi yang tidak akan kamu alami jika menggunakan jasa cekpremi :

Klaim Yang Dipersulit

Cekpremi
Image Source snaughty.wordpress.com

Ini adalah penyebab utama kenapa banyak orang yang trauma menggunakan jasa perlindungan asuransi. Tujuan utama para klien menggunakan asuransi adalah untuk melindungi mereka secara finansial, terhadap resiko yang dapat terjadi kepada hal yang diasuransikan tersebut. Singkat kata para klien membeli dengan tujuan klaim.

Namun banyak perusahaan asuransi yang justru malah mempersulit para klien tadi saat mengajukan klaim, tentu banyak klien yang sangat malah merasa dirugikan karena hal ini. Belum lagi pihak asuransi malah kadang mengabaikan para klien tersebut. Nah, trauma akan hal inilah yang tidak akan terjadi jika anda menggunakan jasa Cekpremi.

Karena Cekpremi diberikan volume lebih oleh perusahaan asuransi, jadi para klien yang menggunakan jasa Cekpremi akan diberikan kemudahan saat ingin mengajukan klaim dan menjadi prioritas utama dari pihak asuransi. Selain itu proses klaim juga nanti akan dipandu oleh insurance specialist dari Cekpremi. Caranya mudah anda hanya tinggal menghubungi nomor yang tertera di website Cekpremi.com atau hubungi ke nomor 021-5051-7000.

Nilai Pertanggungan Tidak Sesuai Dengan Yang Diharapkan

Asuransi
Image Source mihanfal.com

Lagi-lagi masih soal klaim, di polis tertulis nilai pertanggungan yang akan diberikan pihak asuransi saat klien mengajukan klaim.Dalam kasus kali ini sebenarnya hanya soal kesalah pahaman dari perjanjian antara klien dan perusahaan. Maka dari itu anda perlu membaca ulang perjanjian yang tertera dalam polis, pahami poin-poin penting yang tercantum agar tidak terjadi kesalah pahaman. Jika tidak cocok anda dapat beralih ke perusahaan asuransi lain atau polis anda di “cancel”.

Tentu hal ini tidak akan terjadi apabila anda menggunakan jasa layanan Cekpremi, karena ada insurance specialist yang akan memandu anda mulai dari pembelian hingga saat mengajukan klaim. Saat anda melakukan pembelian, semua hal yang tidak anda mengerti akan dijelaskan satu per satu secara rinci oleh insurance specialist. Hal ini dilakukan guna meminimalisir kesalah pahaman tadi, dan mengedukasi bagi anda yang masih awam soal asuransi.

Ditipu Oleh Agent Asuransi Gadungan

Cekpremi
Image Source caribbeanhotfm.com

Sudah banyak kejadian orang-orang yang tertipu oleh agen asuransi gadungan, jangan sampai niat anda menghindari resiko kerugian malah justru menderita karena kerugian. Di Indonesia banyak agen-agen asuransi gadungan, dan malah lebih dari 100 ribu jumlah agen yang ada di Indonesia tidak mengantongi lisensi resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Beda jika anda membeli asuransi lewat jasa Cekpremi, anda dapat menaruh kepercayaan lebih terhadap Cekpremi, karena sudah terdaftar secara resmi di OJK. Jadi anda tidak perlu khawatir akan keabsahan Cekpremi sendiri.

Klaim Tidak Dapat Dicairkan Karena Perusahaan Asuransi Dinyatakan Pailit

Cekpremi
Image Source quotesthoughtsrandom.wordpress.com

Ini dia hal terburuk yang terjadi jika anda asal memilih asuransi yang ternyata reputasi serta kredibilitas perusahaannya diragukan. Perusahaan asuransi tidak dapat membayarkan klaim anda karena dinyatakan pailit, “sakitnya tuh disini” . Di Cekpremi tentu hal ini 1000 persen tidak akan terjadi, karena mitra perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan Cekpremi sudah tidak diragukan lagi reputasinya, dan sudah memiliki nama besar di Indonesia sendiri. Karena Cekpremi harus terus menjaga nama baiknya agar tetap eksis di dunia asuransi Nasional. Jadi perusahaan asuransi yang bergabung di Cekpremi sudah melalui standarisasi yang tinggi, jadi tidak mungkin Cekpremi memilih berekanan dengan perusahaan asuransi dengan reputasi dan kredibiltasnya masih diragukan.

Jadi tunggu apalagi, segera kunjugi website cekpremi.com dan pilih produk asuransi yang anda inginkan. Jangan sampai anda kalah cepat dengan resiko yang siap menikam anda kapanpun, dan dimanapun.

Cekpremi
Pilih asuransi terbaik anda disini (klik gambar)

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

April 17, 2015

Posted In: Features

Tags: , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami