Kardashian Sisters Called Stupid

Oct - 19
2014
Kardashian family called stupid (cekpremi)

Kardashian Sisters Called Stupid

Kardashian family called stupid (cekpremi)

 

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Sepertinya nama sohor keluarga Kardashian sungguh menuai kontroversi di mata publik. Bagaimana tidak, nama yang populer karena sebuah reality show ini, memang penuh dengan kegiatan yang mencolok. Seperti misalnya saat mereka menghadiri penghargaan MTV Video Music Awards 2014. Pada saat itu Rapper Common sedang berada diatas panggung untuk menerima penghargaannya sebagai Best Hip Hop Video, sekaligus dalam moment itu meminta semua hadirin yang ada diacara tersebut untuk mengheningkan cipta untuk issue perdamaian dunia.

Namun apa yang dilakukan The Kardashian Sisters ini malah menuai kecaman dunia. Pasalnya ketika moment ini berlangsung Kim, Kendall dan Kylie Kardashian malah sibuk ngobrol dan sambil memainkan handphone mereka masing-masing. Apa yang dilakukan oleh ketiga kakak beradik ini menyatakan secara non verbal bahwa mereka tidak menghargai moment mengheningkan cipta tersebut.

Khayalak menyebut mereka dengan “stupid people”. Ya sungguh memalukan memang, jika hal seperti ini tersebar kepada publik. Pasalnya seorang penonton yang juga hadir diacara tersebut secara tidak sengaja melihat dan langsung memotret kejadian ini. Jadilah pada beberapa waktu setelah itu insiden ini tersebar kepada publik dan dicemooh banyak orang. Well, memang keluarga yang penuh dengan kontroversi ya, namanya juga Kardashian Family, kurang afdol bila tidak menjadi perbincangan publik.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *