Kebiasaan Sehari-hari Yang Dapat Menimbulkan Gangguan Kesehatan

image Source okezone.com
image Source okezone.com

Tidak sedikit dari kita yang masih mengabaikan kesehatan diri sendiri, mulai dari pola makan, tidur, kurang olahraga. Banyak dari kita kurang menyadari apa saja hal yang dapat memicu ganguan pada tubuh yang menyebabkan gangguan pada kesehatan, Misalnya saja Kita sering sekali tidur di dekat ponsel yang justru berisiko fatal terhadap fungsi  gangguan otak.

Bukan hanya itu, ada beberapa kebiasaan buruk yang masih sering kita  lakukan setiap hari, contohnya sebagai berikut :

Tidur di dekat ponsel

Terkadang beberapa orang dari kita sudah  terbiasa meletakkan ponsel di dekat kepala saat tidur. Seharusnya hal seperti itu tidak boleh kita anggap biasa-biasa saja. Karena, bahayanya kita bisa terkena radiasi gelombang elektromagnetik sinyal provider ponsel yang dapat menyebabkan tumor atau kanker otak. Serta gangguan fungsi otak lainnya.

Gangguan menstruasi

Tidak sedikit beberapa wanita masih mengabaikan penyimpangan  catatan didalam masa siklus menstruasi mereka. Maka dari ituabhayanya, jika terus mereka biarkan hal ini dapat mengembangkan penyakit di area  sekitar rahim, contohn seperti kista, miom, perdarahan, infeksi hingga bisa mengarah kepada kanker rahim.

Salah posisi duduk

Menurut para ahli mereka pernah membicarakan tentang posisi duduk seseorang. Para ahli memperingatkan bahwa disaat kita sedang menghadapi epidemi sakit punggung atau nyeri leher. Sebagian besar masalahnya ini disebabkan oleh sikap tubuh  atau posisi duduk yang buruk dan penyalahgunaan gadget seperti saat menggunakan komputer, tablet, laptop, Dll.

Paparan sinar matahari

Terkadang kita tidak pernah menyadari bahwa paparan sinar matahari sangat berbahatan pada kulit. Tak hanya kulit menghitam, hal sepele lainnya yaitu membuat kulit kering, kusam, kotor dan berisiko cepat keriput. Sayangnya, banyak orang-orang yang  mengabaikan pemakaian krim pelindung tabir surya untuk kulit kita didalam kehidupan sehari-hari

 

Alergi
Hindari resiko kesehatan akibat alergi makanan dengan asuransi kesehatan . Cek premi termurahnya disini (klik gambar)

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

May 12, 2015

Posted In: Health

Tags: , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami