Kriteria Produk Asuransi yang Sesuai untuk Mobil

 

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Kata asuransi tentunya sudah banyak dikenal oleh masyarakat sebagai suatu jenis produk yang memberikan jasa perlindungan atau penjaminan pada apa pun itu yang diasuransikan, misalnya saja mobil. Asuransi mobil lah yang sekiranya akan memberikan pertanggungan jika terjadi resiko pada mobil yang diasuransikan itu, setidaknya hal tersebut lah yang pada umumnya diketahui oleh masyarakat luas. Satu hal yang mungkin tidak semua orang tahu adalah fakta bahwa tidak semua produk asuransi yang beredar di pasaran itu sesuai untuk setiap mobil, bahkan ada produk asuransi yang sesungguhnya tidak bisa dipercaya dan Anda bisa saja terjebak akibat ketidakjelian Anda dalam memilih. Selain ketidakjelian, hal lainnya yang menjadi penyebab Anda salah memilih adalah ketidaktahuan Anda akan kriteria-kriteria produk asuransi yang sesuai untuk mobil seperti di bawah ini:

 

1. Mempunyai reputasi yang baik

Produk asuransi yang Anda gunakan itu harus berasal dari perusahaan asuransi yang memiliki reputasi yang baik. Hal ini menjadi kriteria utama karena reputasi yang baik di khalayak ramai menandakan bahwa perusahaan asuransi ini bisa dipercaya dan mempunyai kualitas yang baik pula untuk memberikan perlindungan pada mobil Anda. Sebaliknya, perusahaan asuransi yang memiliki reputasi jelek tentu saja dikarenakan kualitas yang tidak bagus dan sangat riskan untuk Anda pilih.

 

2. Jaminan perlindungan yang sesuai

Selain reputasi yang baik, jaminan perlindungannya juga harus disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan Anda. Jangan sampai Anda membayar harga mahal untuk jenis perlindungan asuransi yang sesungguhnya tidak terlalu Anda butuhkan, misalnya yaitu jaminan banjir sementara Anda bertempat tinggal di lokasi dataran tinggi yang kemungkinan terjadi banjirnya sangat kecil sekali. Kriteria produk asuransi mobil yang baik dan sesuai dengan Anda adalah asuransi yang bisa disesuaikan jaminan perlindungannya sehingga pas dengan kebutuhan Anda.

 

3. Biaya yang pas di kantong

Karena asuransi tentunya bukanlah sebuah produk gratis dimana nasabahnya harus mengeluarkan uang untuk membayar biaya premi asuransi, Anda juga tidak boleh mengabaikan masalah harga untuk menjadi penentu atau kriteria asuransi mobil yang cocok untuk Anda. Pastikan asuransi yang Anda pilih memiliki jaminan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan pastikan harganya pun sesuai dengan penjaminan yang diberikannya dan bisa Anda handle pembayarannya.

 

4. Mudah diakses

Satu lagi kriteria terpenting untuk bisa disebut sebagai produk asuransi mobil terbaik: kemudahan aksesnya. Asuransi terbaik sudah seharusnya memiliki akses yang mudah sehingga nasabah tidak mengalami kesulitan ketika ingin menghubungi pihak asuransi. Bisa diakses selama 24 jam setiap harinya adalah nilai tambah.

 

Dari keempat kriteria yang telah disebutkan dan dijelaskan di atas, pastikan jika Anda mempertimbangkannya jika ingin memilih-milih produk asuransi mobil. Dengan demikian, Anda akan setidaknya terhindar dari kerugian dan kekecewaan karena pelayanan asuransi yang tidak maksimal.

Related Post

Leave a Reply

June 5, 2017

Posted In: Financial

Tags:

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami