Anti Lemot! 7 Layanan Internet Rumah Terbaik dan Termurah di 2021

Jun - 11
2021

Anti Lemot! 7 Layanan Internet Rumah Terbaik dan Termurah di 2021

Di zaman sekarang ini siapa sih yang tidak butuh internet? Seiring perkembangan zaman semua informasi dan hiburan bisa diperoleh lewat internet. Nah tentunya layanan internet di rumah sangatlah penting bagi semua anggota keluarga. Dijamin deh kalian bakal betah berlama-lama di rumah! Yuk simak 7 layanan internet rumah yang terbaik dan termurah di tahun 2021!

7 layanan internet rumah terbaik dan termurah

Berikut adalah daftar provider internet rumah terbaik yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber:

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

– My Republic

My Republic 

Kisaran harga: mulai dari Rp 212 ribu

Jika kalian tinggal di kota-kota besar, maka kami sarankan untuk menggunakan My Republic. Harganya yang bersahabat dan kecepatan internet nya yang mencapai  300 Mbps tentunya membuat aktivitas online berjalan dengan lancar. Cocok sekali untuk WFH, kegiatan bersekolah si kecil dan lain-lain.

Klik laman ini untuk pendaftaran

– First Media

First Media

Kisaran harga: mulai dari Rp 243 ribu

First media biasanya memberikan paket bundling berikut dengan layanan TV kabel. Kalian bisa menikmati 179 channel lokal dan internasional dengan kualitas HD. Kecepatan internet First Media mampu mencapai 300 Mbps.

Klik laman ini untuk pendaftaran

– MNC Play

MNC Play 

Kisaran harga: mulai dari Rp 269 ribu

Bagi kalian yang ingin mencari provider internet yang cepat maka kami sarankan untuk memilih MNC Play. Meskipun harga yang ditawarkan sedikit mahal, namun dipastikan kecepatan internet di rumah kalian sangatlah cepat. Mampu mencapai 10 Gbps pastinya segala aktivitas di rumah yang menggunakan internet dapat berjalan dengan lancar.

Klik laman ini untuk pendaftaran

– Indihome Fiber

Indihome Fiber 

Kisaran harga: mulai dari Rp 250 ribu 

Merupakan anak perusahaan Telkom, tentunya layanan internet yang diberikan oleh merk satu ini jelas kualitasnya. Kecepatan internet yang dapat kalian pilih adalah 10 Mbps hingga 100 Mbps. Selain itu Indihome juga menawarkan paket bundling dengan layanan TV kabel.

Klik laman ini untuk pendaftaran

Baca juga artikel kami lainnya:

10 Rekomendasi Merk Wallpaper Dinding Terbaik dan Termurah di 2021

– CBN Fiber

CBN Fiber 

Kisaran harga: mulai dari Rp 299 ribu 

Membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil? Maka CBN Fiber bisa kalian jadikan pilihan. Kualitas koneksi yang diberikan oleh CBN memang sudah terkenal karena kecepatan dan kestabilannya. Kecepatan paling rendah yang disediakan oleh CBN adalah 50 Mbps loh!

Klik laman ini untuk pendaftaran

– Biznet Home

Biznet Home 

Kisaran harga: mulai dari Rp 325.000 

Satu lagi provider internet yang menyediakan layanan anti lemot club adalah Biznet Home. Kecepatan paling rendah yang disediakan oleh Biznet adalah 75 Mbps. Dilihat dari kecepatan terendahnya saja dapat dipastikan kalian akan mendapatkan layanan internet yang cepat dan stabil.

Klik laman ini untuk pendaftaran

– GIG Indosat

GIG Indosat 

Kisaran harga: mulai dari Rp 225 ribu 

Ingin mendapatkan pelayanan internet yang sudah sepaket dengan iFlix? Maka GIG Indosat jawabannya. Kecepatan internet yang disediakan oleh provider satu ini dapat mencapai hingga 1 Gbps. Lengkap dengan paket iFlix nya yang membuat kalian semakin betah di rumah.

Klik laman ini untuk pendaftaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *