Lindungi Perjalanan Mudik Anda Dengan Asuransi Perjalanan

asuransi perjalanan
Image source: marotravel

Sebuah perjalanan paling menyenangkan ialah bepergian ke suatu tempat bersama keluarga, menghabiskan waktu bersama dan menikmati lliburan yang begitu menyenangkan. Momen seperti itu, bisa anda lakukan ketika libur lebaran ini, anda bisa menghabiskan wakti liburan anda bersama keluarga tercinta. Apalagi, ketika liburan lebaran ini kita bisa mudik, dan berjumpa dengan keluarga besar yang sudah lama tidak berjumpa.

Pastinya, kita akan senang bila bisa berkumpul bersama keluarga besar yang kita miliki. Tetapi, bagaimana caranya agar mudik lebaran yang sudah kita tunggu-tunggu ternyata, ternyata tidak seperti yang kita duga. Malah menjadi sebuah liburan yang tidak menyenangkan, apa yang akan anda lakukan?

Salah satu cara terbaik yang bisa kita lakukan adalah mempersiapkan segala kebutuhan yang kita perlukan, agar tidak ada yang ketinggalan. Dan, bila untuk meminimalisir kerugian yang anda alami bila sebuah musibah terjadi, salah satu cara yang bisa anda lakukan ialah dengan menggunkaan asuransi perjalanan.

Sama halnya dengan asuransi pada umumnya, yang berikan perlindungan atas kesehatan, harta benda dan segala hal yang anda miliki, begitu pula dengan asuransi perjalanan pun berikan perlindungan atas segala yang anda cintai dan butuhkan.

Dengan mneggunakan asuransi ini saat mudik, perjalanan anda akan lebih menyenangkan. Karena anda tidak perlu lagi harus repot-repot memikirkan segala bahaya yang akan anda hadapi.

Tidak ada manusia yang bisa dapat menebak, segala yang terjadi pada mereka. Dari peristiwa yang menyenangkan, hingga buruk pun kita tidak akan bisa menerawangnya. Karena semua itu, sudah diatur oleh Tuhan.

Karena satu hal, yang perlu anda ketahui bahwa sebagai manusia biasa kita hanya berhati-hati agar bahaya tidak terjadi pada kita, paling tidak kita setidaknya bisa bersiap-siap bila sebuah masalah terjadi.

Jaminan Asuransi Perjalanan

Jika anda sudah tahu apa saja manfaat yang mungkin anda dapatkan dan ada baiknya anda sekalian dapat tahu apa saja jaminan yang diberikan oleh asuransi ini. Beberapa jaminan yang diberikan oleh ausransi perjalanan kepada anda yaitu:

  • Dapat menjamin kerugian saat anda mengalami sebuah kecelakaan, jaminan yang ditanggung misalnya biaya pengobatan.
  • Bila anda sedang mengalami kehilangan barang berharga anda, asuransi perjalanan ini juga akan menaggung kerugian tersebut. Karena pastinya, liburan akan tidak menyenangkan bila kita kehilangan barang berharga tersebut.
  • Bisa menjamin dokumen perjalanan atau dokumen penting lainnya, yang ingin anda lindungi.
  • Bisa tanggung biaya kerugian yang anda tanggung, bila pesawat yang akan anda tumpangi mengalami keterlambatan atau pembatalan penerbangan.
  • Adanya santunan kematian, asuransi perjalanan akan menanggung biaya pengembalian jenazah bila nasabah meninggal karena mengalami sebuah kecelakaan, keluarga yang ditinggalkan pun akan diberikan santunan kematian.

Itulah beberapa jaminan yang bisa anda dapatkan dari asuransi perjalanan, jika menggunakan perlindungan ini pada saat mudik lebaran.

Asuransi perjalanan
Cekpremi

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

July 3, 2016

Posted In: Tips & Tricks, Travel

Tags: , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami