Deretan 7 Mobil Diesel Terbaik dan Terpopuler

mobil diesel terbaik

Banyak isu miring mengenai mobil diesel, mulai dari boros bahan bakar dan asap nya yang mencemari lingkungan. Namun pada kenyataannya mobil diesel juga memiliki banyak keuntungan seperti mesin yang kuat pada berbagai medan, perawatan yang cenderung mudah bahkan asap mobil diesel sendiri sudah dibuat lebih bersahabat dengan lingkungan. Mari kita simak 7 mobil diesel terbaik di artikel ini!

Rekomendasi 7 mobil diesel terbaik

Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah rekomendasi mobil diesel terbaik yang sudah kami rangkum dari beberapa sumber!

1. Hyundai Palisade

Hyundai Palisade

Kisaran harga: Rp 700 juta – Rp 1 miliar

Kesan pertama saat melihat mobil ini adalah elegan, desain eksterior mobil ini dibuat sangat futuristik dan juga kokoh. Selain itu juga banyak fitur tambahan yang diberikan oleh mobil ini salah satu nya adalah wireless charging yang terdapat pada bagian dashboard mobil. Mesin Hyundai Palisade juga dapat kalian atur secara manual apakah ingin mode berkendara di medan salju, pasir dan lumpur.

2. Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport 

Kisaran harga: Rp 500 juta – Rp 700 juta

Banyak dari kalian yang mungkin sudah tidak asing lagi dengan mobil Mitsubishi Pajero. Mobil satu ini terbukti memiliki kekuatan mesin beringas yang berkekuatan 178 HP dan dapat mencapai torsi puncak hingga 430 Nm. Dibekali dengan mesin yang kuat tentunya membuat mobil satu ini dapat menembus berbagai medan jalanan yang sulit!

3. Isuzu Mu-X

Isuzu Mu-X

Kisaran harga: Rp 449 juta

Didesain dengan tampilan sporty dan kokoh dan spesifikasi mesin yang kuat membuat Isuzu Mu-X masuk jajaran mobil diesel terbaik. Memiliki kekuatan mesin bertenaga 134 HP dan 2.499 cc tentunya membuat Isuzu Mu-X cocok jika digunakan untuk medan yang berat seperti lumpur, pasir dan juga salju.

4. Nissan Terra

Nissan Terra

Kisaran harga: Rp 400 juta- Rp 600 juta

Memiliki kapasitas 7 penumpang dan kekuatan mesin yang gahar tentunya membuat Nissan Terra menjadi incaran rakyat Indonesia. Dengan harga yang cukup terjangkau kalian akan mendapatkan tampilan eksterior yang gagah dan elegan tidak hanya itu mobil ini juga terbukti dapat melewati berbagai medan jalan yang sulit.

5. Nissan Navara

Nissan Navara

Kisaran harga: Rp 400 juta – Rp 500 juta

Masuk ke rekomendasi mobil diesel terbaik selanjutnya ada Nissan Navara. Dari tampilan eksterior mobil ini saja sudah bisa terlihat kalau mobil ini mampu melewati berbagai medan sulit di jalan. Mesin yang memiliki kubikasi 2.488 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 160 HP menjadi daya tarik sendiri bagi para pecinta otomotif.

6. Mitusbishi Triton

Mitusbishi Triton

Kisaran harga: Rp 200 juta – Rp 400 juta

Dilengkapi dengan kabin yang luas Mitsubishi Triton dapat menjadi pilihan mobil diesel terbaik di tahun 2021! Bukan hanya kapasitas kabin, mesin yang dimiliki oleh Mitsubishi Triton juga sangatlah gahar dengan kubikasi 2.422 cc dan mampu menghasilkan 178 HP tentunya membuat mobil ini siap menghadapi berbagai medan jalanan.

7. Toyota Land Cruiser

Toyota Land Cruiser 

Kisaran harga: Rp 2 miliar – Rp 2,5 miliar

Toyota Land Cruiser pastinya sudah banyak dari pecinta otomotif tahu bagaimana gaharnya performa mobil satu ini. Tidak hanya performa mesin tampilan eksterior pun dibuat agar terlihat elegan dan sporty juga. Fitur yang diberikan Toyota Land Cruiser juga sangatlah beragam seperti kursi yang diberikan penghangat dan juga layar interaktif yang dapat dijadikan hiburan selama berkendara. Kalian pasti tidak menyesal deh membeli mobil ini!

Berikan proteksi pada mobil kesayangan kalian

Pastikan mobil baru kalian terlindung dari segala biaya resiko kerusakan dengan asuransi! Seluruh biaya kerusakan mobil akan ditanggung oleh produk asuransi mobil all risk! Selain itu juga kalian bisa menggunakan asuransi TLO (Total Loss Only) jika ingin premi dengan biaya yang lebih murah! Bandingkan dan pilih berbagai produk asuransi mobil terbaik dan terpercaya hanya di Cekpremi!