5 Mobil Honda Terbaru Beserta Harganya

mobil honda terbaru

Mobil hasil produksi Honda memang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya baik dari segi performa mesin maupun desain body mobil keluaran Honda selalu memuaskan. Banyak terdengar kalau di tahun 2021 ini Honda akan mengeluarkan banyak model mobil barunya. Penasaran apa saja mobil honda terbaru di tahun 2021? Simak selengkapnya di artikel ini!

1. Honda City Hatchback – Rp 289 juta +

Honda City Hatchback 

Varian mobil pertama yang masuk daftar adalah Honda City Hatchback dibekali dengan mesin 4 silinder dengan dua pilihan transmisi yaitu manual 6 speed dan automatic CVT yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan. Fitur-fitur yang dihadirkan juga cukup banyak, ada ABS, Vehicle Stability Assist (VSA), parking sensor, seatbelt reminder dan masih banyak lagi. Untuk info selengkapnya kalian bisa mengunjungi web resmi Honda.

2. Honda CR-V Facelift – Rp 463,9 juta OTR

Honda CR-V Facelift

Seri mobil selanjutnya yang akan dikeluarkan adalah CR-V Facelift. Honda CR-V Facelift dibekali dengan mesin 4 silinder VTEC DOHC 16 Valve. Dilengkapi dengan fitur sunroof yang bisa dibuka dan ditutup membuat mobil ini sangat cocok jika ingin dipakai oleh keluarga. Sistem keamanan berkendara juga sangat diperhatikan di mobil CR-V ini memungkinkan pengalaman berkendara yang minim resiko.

3. New City Sedan – TBI (to be informed)

New City Sedan 

Meskipun belum resmi keluar namun di negara ASEAN lainnya seri ini sudah dikeluarkan terlebh dahulu. Tampilan mobil dibuat mirip dengan Honda Civic namun tetap dimodifikasi dengan model yang modern. New City Sedan juga dilengkapi dengan mesin 4 silinder yang bisa mengeluarkan daya hingga 120 PS dan torsi 145 Nm. Fitur keamanan yang diberikan oleh mobil ini tersedia 4 pilihan yaitu ABS, EBD, BA dan VSA.

4. All New BR-V – TBI (to be informed)

All New BR-V 

Sama seperti saudaranya yaitu CR-V seri BR-V juga mengeluarkan varian barunya di tahun 2021 ini. Meski belum ada pernyataan resminya, dengar-dengar Honda All New BR-V akan menambah luas mobil hingga foot rest tiap penumpang akan lebih lega dan nyaman. Desain body mobil akan dibuat lebih tegak dan dari segi mesin tidak akan berubah banyak dikarenakan mesin yang saat ini dipakai oleh BR-V sudah cukup mumpuni.

5. Honda ZR-V – TBI (to be informed)

Honda ZR-V 

Meskipun mobil ini masih dalam bentuk gambar digital, mobil ini sudah diisukan akan muncul di pasar Indonesia. Mobil yang masuk jenis SUV ini memang kemungkinan besar akan diluncurkan di Indonesia mengingat besarnya minat masyarakat Indonesia kepada mobil SUV.

Mobil Honda di Indonesia sendiri sudah sangat populer maka otomatis setiap mobil baru keluaran Honda pastinya Indonesia masuk ke target pasar mereka. Cepat atau lambat mobil-mobil yang sudah disebutkan di atas akan masuk pasar Indonesia.

Baca juga artikel otomotif kami lainnya:

Deretan Mobil Toyota Terbaru yang Dapat Diskon PPnBM 100%!