10 Pilihan Mobil Terbaik dengan Harga di Bawah 200 Juta!

Apr - 29
2021
mobil dibawah 200 juta

10 Pilihan Mobil Terbaik dengan Harga di Bawah 200 Juta!

Memiliki kendaraan pribadi tentunya memudahkan mobilitas harian, terlebih jika harus menempuh jarak yang jauh. Di pasaran, ada berbagai mobil dengan merk, jenis, dan tentunya harga yang berbeda-beda. Untuk Anda yang ingin memiliki kendaraan dengan harga affordable yang sesuai dengan kualitas, berikut adalah pilihan terbaik untuk mobil harga dibawah 200 juta.

1. Toyota Etios Valco

Toyota Etios Valco

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Mobil ini mendapat predikat mobil paling laris selama tahun 2020 karena harganya yang affordable. Bukan termasuk kategori mobil LCGC, sehingga kualitas dan fiturnya dipastikan terjamin, namun harganya terjangkau, mulai dari Rp 151 Jutaan. Etios Valco sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan modern seperti ABS + EBD dan Dual SRS Airbag. Mesinnya menggunakan mesin 4 Silinder DOHC 16 katup dengan kapasitas 1.197cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 80 PS, namun konsumsi bahan bakar sangat irit. Inilah yang jadi daya tarik utama Etios Valco.

2. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion 

Target pasar utama dari Daihatsu Sirion adalah masyarakat perkotaan yang membutuhkan mobil MVP nyaman dengan harga terjangkau. Dibanderol dengan harga Rp 190 jutaan, Sirion sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang futuristik seperti seperti Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRC), Front Sensor, Parking Camera, Dual SRS Airbag, Side Airbag, ISOFIX, dan Seatbelt Reminder. Semua fitur tersebut dipadukan dengan mesin berkapasitas 1.329cc dan lampu depannya sudah menggunakan teknologi LED.

Baca juga artikel seputar otomotif kami lainnya:

Deretan 7 Mobil LCGC Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2021

3. Honda Mobilio

mobil dibawah 200 juta Honda Mobilio

Kualitas mobil buatan Jepang ini tentunya tidak perlu diragukan lagi. Sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan city car dengan kapasitas tempat duduk luas dan kabin yang lega. Satu unit Honda Mobilio dipasarkan dengan harga mulai Rp 193 jutaan untuk tipe terendahnya. Seperti mobil-mobil berkelas pada umumnya, Mobilio juga sudah punya fitur-fitur terbarukan seperti sistem pengereman ABS + EBD, ditenagai mesin 1.5 Liter SOHC i-VTEC yang bisa mengeluarkan tenaga 118 PS dan torsi 145 Nm.

4. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia

Mobil ini sering dijuluki mobil sejuta umat karena Anda bisa menemukannya kapan saja di jalan raya. Daihatsu Xenia memang menjadi mobil andalan keluarga yang pada versi terbarunya memiliki ruang kabin yang lebih mewah dan elegan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 190 jutaan. Harga ini sesuai dengan kelengkapan fitur keselamatannya yang cukup lengkap, seperti Dual SRS Airbag yang akan melindungi penumpang saat terjadi kecelakaan. Sayangnya, mobil ini belum punya fitur pengereman ABS yang notabene menjadi fitur standar mobil masa kini.

5. All New Suzuki Ertiga

All New Suzuki Ertiga

Sejak kemunculan perdananya, mobil dibawah 200 juta ini menjadi incaran banyak orang karena memiliki kabin luas dan konsumsi bahan bakar yang irit. Pada 2020 lalu, Ertiga mengeluarkan versi upgrade yang dipasarkan mulai dari Rp 193 jutaan. Menariknya, varian baru tersebut sudah dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi canggih seperti seperti Dual SRS Airbag, Electronic Stability Programme, Anti-Lock Braking System, dan Electronic Brake-Force Distribution. Plus, ditambah desainnya yang semakin mewah.

6. Toyota Avanza

mobil dibawah 200 juta Toyota Avanza

Toyota Avanza juga menjadi mobil sejuta umat yang kedua, favorit para keluarga di Indonesia. Dalam varian terbarunya, mobil ini menghadirkan desain yang lebih stylish dan tentunya irit bahan bakar. Varian termurahnya dihargai Rp 197 Jutaan. Pada varian baru Avanza juga sudah dilengkapi dengan pengaturan AC digital, rem ABS (Anti-lock braking system) dan terdapat ISOFIX fitting untuk memudahkan pemasangan kursi bayi.

7. Chevrolet Spark

Chevrolet Spark

Chevrolet menjadi merek mobil yang namanya belakangan mulai dikenal. Salah satu varian terbaiknya adalah Chevrolet Spark yang dibekali dengan mesin 1.4 Liter berteknologi Ecotec yang ramah lingkungan. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 98 PS dan torsi 124 Nm yang disalurkan ke sistem transmisi transmisi Continuously Variable Transmission (CVT). Terlebih Chevrolet Spark telah dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap, seperti Dual SRS Airbag, Hill Start Assist, Stabilitrak Electronic Stability Control, dan beragam fitur menarik lainnya. Harga pasaran yang ditawarkan adalah Rp 198, cukup affordable sesuai dengan performanya.

8. Suzuki Ignis

mobil dibawah 200 juta Suzuki Ignis

Memiliki desain bodi mungil, Suzuki Ignis menjadikan mobil ini sebagai SUV sporty nan stylish. Ada beberapa varian tipe yang bisa dipilih, untuk varian Sport Edition sendiri telah dilengkapi LED DRL yang terpasang pada grille depan serta beberapa fitur tambahan, seperti Rear Upper Spoiler, High Mount Stop Lamp, Front Under Spoiler, dan Side Under Spoiler. Harga Suzuki Ignis Sport Edition cukup terjangkau mulai dari Rp 151 jutaan sedangkan untuk varian standar dibanderol mulai Rp 144 jutaan.

9. Hyundai Grand i10

Hyundai Grand i10

Hyundai menyediakan 2 varian berbeda, yaitu tipe standar dan Grand i10X. Untuk tipe Grand i10X ini memiliki desain lebih sporty dan telah dilengkapi beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki Grand i10 standar. Tenaga mesin untuk keduanya sama, yaitu 1.25 MPI D CVVT yang memiliki 16 buah katup dan dipadukan dengan transmisi manual serta matic. Sayangnya mobil baru ini hanya memiliki 1 buah airbag yang dikhususkan untuk supir.

10. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander hadir dalam 6 varian berbeda. Untuk tipe terendah bisa didapatkan dengan harga Rp. 197 jutaan, sehingga bisa menjadi alternatif pilihan selain Avanza, Xenia, ataupun Mobilio. Mesinnya sendiri berkapasitas 1.499 cc yang mampu menghasilkan tenaga 103 Horsepower dan torsi puncak 141 Nm. Di balik tampang luar yang sporty dan modern, keberadaan 7 tempat duduk di dalamnya dengan kabin luas membuat kenyamanan penumpang terjamin.

Lengkapi mobil dibawah 200 juta pilihan Anda dengan berbagai pilihan asuransi terbaik yang penawarannya bisa didapatkan di cekpremi.com. Ada diskon hingga 25% lho!

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *