Modal Kecil Keuntungan Besar Silahkan Coba Bisnis ini

Modal kecil
Image Source Koneksiindonesia

Mencari penghasilan dengan menjalankan wirausaha mempunyai  banyak sisi yang berbeda jika anda bandingkan dengan memperoleh gaji sebagai karyawan. Menjalankan wirausaha sebagai wiraswasta memang diperlukan kemampuan yang pintar untuk mengetahui manakah bisnis yang menguntungkan dengan modal kecil. oleh sebab itu mencari informasi tentang jenis peluang usaha yang menjanjikan keuntungan harus sering-sering digali untuk itu, anda perlu benar benar membaca artikel ini.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Pengertian Usaha Dengan Modal Kecil

Pengertian dari bisnis dengan modal kecil adalah sebuah usaha yang membutuhkan dana investasi dengan sejumlah uang yang nilainya tidak terlalu besar untuk menjalankan bisnis tersebut. Setiap orang tentu memiliki ukuran masing-masing yang berbeda tiap orang.

Kita ambil contoh pada definisi dari usaha kecil yang bisa anda realisasikan di kemudian hari, agar anda tidak lagi perlu mengandalkan gaji perbulan anda sebagai karyawan.

Berikut ini 3 Usaha bisnis dengan modal kecil yang bisa anda jalankan:

.1. Bisnis Pulsa Elektrik

Saya yakin sudah banyak orang yang tahu bahwa dengan bisnis ini hanya perlu modal yang kecil. Berapa modal yang anda butuhkan untuk bisa memulai usaha ini? Hanya dengan anda mendaftarkan diri anda, kemudian memiliki handphone dan membeli deposit pulsa pada konter pulsa tertentu Anda sudah bisa menjalankan usaha bisnis pulsa ini hebat kan.

2Dropship

Usaha yang satu ini dapat dianggap bisnis tanpa modal. Karena anda tidak butuh mengeluarkan biaya sedikitpun untuk memulainya. Lalu ebenarnya apasih bisnis dropship ini? Sebenarnya ini adalah usaha reseller, atau menjual kembali sebuah barang. Dimana anda sebagai penghubung atau orang ketiga antara pemilik barang dan pembeli.

Sebagai reseller, tugas anda adalah mencari calon pembeli dari pemilik barang. Apabila calon pembeli sepakat dengan penawaran anda, maka pembeli dapat melakukan transaksi uang sesuai harga yang sudah anda tawarkan.

3. Affiliasi

Apa itu affiliasi? Mungkin istilah ini masih jarang anda dengar, karena pada dasarnya tidak beda jauh dengan dropshipper atau reseller, dimana anda disana berperan sebagai penghubung antara pemilik barang dan penjual. Tapi affiliasi biasanya menjalankan usahanya secara online di internet (sudah lebih maju). Dimana para affiliate ini mempunyai situs, blog dan akun-akun media sosial untuk mempromosikan dagangan yang akan mereka jual mereka. Supaya modal yang diinvestasikan pada bisnis tersebut tetap rendah, anda bisa menggunakan fasilitas gratis yang ada di internet untuk promo usaha anda. Banyak sekali bisnis modal minim, untuk para mahasiswa seperti ini yang diikuti banyak pelaku usaha muda.

Itulah 3 bisnis dengan modal minim atau bahkan tanpa harus mempunyai modal. Jadi anda tidah boleh patah semangat untuk menjadi orang besar, karena masih banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Leave a Reply

August 3, 2016

Posted In: Tips & Tricks

Tags:

Leave a Comment

Popular Post

Latest Post

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami