Mom, Jangan lakukan ini di mobil!

breastfeeding-while-driving

Anda seorang ibu? Ada baiknya jika anda memperhatikan keselamatan anak anda. Pengalaman yang dilakukan oleh seorang ibu dari Amerika Serikat yang  bernama Genine Compton. Pada tahun 2009 silam, sang ibu terlihat asik menyetir mobil sekaligus berbicara dengan temannya lewat telepon. Yang mengejutkan adalah Genine mengemudi dan menelepon sembari menyusui  anaknya yang belum berusia 2 tahun!

Polisi secara tidak sengaja melihat aksi berbahaya sang ibu dan segera menghentikan mobilnya yang sedang berkendara di pinggir kota. Genine berkelit jika ia tidak tega ketika melihat anaknya menangis karena ingin menyusu. Pihak kepolisian mengenakan sanksi berdasarkan undang-undang perlindungan anak dibawah umur.

Mom, tanggung  jawab anda sebagai seorang ibu memang sangatlah besar. Anda dituntut untuk melakukan banyak hal dalam 24 jam. Tetapi anda juga harus memperhatikan keselamatan anak anda. Jika anak sudah waktunya menyusu, maka anda dapat menampung ASI anda pada sebuah botol susu agar tidak membahayakan seisi mobil anda di jalan raya.

Jika anda tipikal Ibu multi tasking ada baiknya jika anda memperhatikan perlindungan bagi anak-anak anda saat mengemudi. Perlindungan ini bisa dengan cara mendaftarkan mobil anda pada asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan anda. Jika ingin melihat perbandingan harga asuransi atau melihat-lihat produk yang sesuai untuk melindungi penumpang mobil anda (anak dan suami) anda dapat membuka cekpremi.com di salah satu gadget anda. Pastikan anda memilih asuransi yang tepat!

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

September 13, 2014

Posted In: Lifestyle

Tags: , , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami