Pentingnya Asuransi Kendaraan Motor

Image Source blognyamitra.wordpress.com
Image Source blognyamitra.wordpress.com

Membeli sebuah mobil atau motor memiliki konsekuensi tersendiri untuk saat ini. Mengingat bahwa kendaraan yang ada di Indonesia terutama kota besar sudah demikian padat sehingga menyebabkan sering terjadi kemacetan dan juga kecelakaan lalu lintas. Bagaimana cara Anda menyikapi masalah ini ? Berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan saat menghadapi masalah seperti yang disebutkan di atas. Salah satu solusinya ialah dengan asuransi kendaraan.

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah Anda mendaftarkan kendaraan Anda pada asuransi kendaraan bermotor yang tersedia di kota Anda. Hal ini pun merupakan sebuah keharusan mengingat kendaraan adalah sebuah alat penting untuk mengantar Anda ke tempat tujuan Anda. Pilihlah sebuah asuransi kendaraan yang telah memiliki reputasi yang baik di kalangan Anda, karena dengan itu demikian jika Anda mengalami resiko kecelakaan atau mobil Anda tergores maka Anda dapat mengklaim asuransi Anda dengan mudah dan cepat.

Hal lainnya yang patut Anda perhatikan adalah perhatikan harga premi asuransi yang akan Anda beli nanti. Premi yang mungkin dibebankan biasanya berdasarkan pada besarnya pertanggungan yang diberikan oleh pihak asuransi. Mungkinkah asuransi kendaraan bermotor tersebut mencakup keseluruhan atau tidak.

Bagaimana jika posisinya Anda adalah penyewa kendaraan mobil, apakah asuransi kendaraan bermotor termasuk ataukah tidak? Karena jika itu Anda tidak memiliki asuransi kendaraan bermotor, maka dari itu jika terjasi sebuah resiko kehilangan atau kecelakaan akan menjadi sebuah permasalahan yang serius karena Anda akan diwajibkan untuk membayar ganti rugi atas segala kerusakan atau kehilangan yang terjadi pada mobil sewaan Anda. Maka dari itu segera lah memiliki asuransi terbaik untuk kendaraan Anda.

Cek premi termurah asuransi motor anda disini (Klik Gambar)
Cek premi termurah asuransi motor anda disini (Klik Gambar)

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

May 23, 2015

Posted In: Tips & Tricks

Tags: , , , ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami