Pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan Satu Truk Singkong.

Truk Singkong_cekpremi
Image Source palingseru.com

 

Ada hal unik yang dilakukan Sigit Ismail (25) untuk melamar kekasihnya Maya Juwita (23). Sigit meminang Maya dengan memberikannya satu truk singkong. Ia melakukan ini sesuai syarat yang sudah diajukan oleh pihak orang tua Maya. Munirah Ibunda Maya pernah bernazar bila nanti anaknya menikah, dia ingin calon suaminya putrinya nanti mampu memberikan singkong sebanyak satu truk.

Daftarkan Gratis !

Dapatkan penawaran MENARIK dan diskon BESAR dari kami

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

 

Sigit mengatakan bahwa Nazar itu diucapkan Ibunda Maya karena mengetahui Maya yang hobi makan singkong sejak masih balita.

 

Munirah melontarkan hal itu saat Sigit melamar Maya pada bulan April tahun 2013 lalu. Awalnya kelurga Sigit sempat kaget mendengar permintaan tersebut, namun akhirnya permintaan tersebut dipenuhi saat membawa seserahan pada hari Selasa tanggal (20/08/2013).

 

Maya yang hobi makan singkong ini mengaku bila sehari saja ia tidak makan singkong, maka tubuhnya akan terasa aneh. Menurut Maya singkong memiliki rasa yang sama seperti daging ayam. Dikutip dari Kompas Maya gemar makan singkong sejak ia berumur tiga tahun sampai sekarang ini.

 

Untuk mencari singkong satu truk dengan berat 7,8 ton bukanlah hal mudah. Sigit beserta keluarganya harus “blusukkan” ke pasar-pasar di sekitaran Jabodetabek selama dua minggu demi mendapatkan singkong-singkong tersebut.

 

Setelah semua singkong terkumpul, kemudian Sigit membungkusnya dengan plastic sehingga menghasilkan 1.500 kantong.

 

Sigit dan Maya pun resmi menjadi pasangan suami istri pada tanggal 21 Agustus 2013. Kedua pasangan tersebut tidak bisa menutupi kebahagiaannya setelah menggelar acara lamaran yang unik tersebut. Sesekali dari mata Maya basah karena linangan air matanya, seraya bibirnya tampak tersenyum.

 

Meskipun Maya senang makan singkong, dia tidak sanggup menghabiskan singkong sebanyak itu sendirian. Lalu, dia membagikan singkong-singkong tersebut kepada para tetangga dan kerabatnya.

Related Post

Model Baju yang Menjadi Trend Fashion Para Jutawan... image source insightsdice Berpenampilan menarik di depan banyak orang adalah keinginan tiap insan, tujuan mereka berpenampilan menarik adalah agar m...
Memperingati Hari Pahlawan Dengan Sadar Berasurans... Mereka menumpahkan darah di atas nama Ibu Pertiwi, dengan segenggam semangat memberontak, mengusir para penjajah demi berkibarnya sang saka Merah ...
Gombalan Maut Dengan Kata Asuransi Image Source wisecareers.com   Ada banyak hal yang dilakukan oleh para pemburu asmara, mulai dari memberikan perhatian sampai memberikan s...

Leave a Reply

November 24, 2014

Posted In: Lifestyle, Uncategorized

Tags: ,

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2017 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami