Rayakan HUT DKI Jakarta 489 Dengan Berasuransi

HUT DKI JAKARTA 489 TAHUN

Wow, tidak terasa sekarang sudah 22 juni 2016, tahukah anda apa yang spesial di tanggal ini? Hari ini merupakan hari besar bagi masyarakat Jakarta, dimana tepat hari ini Jakarta sudah berdiri dan bertahan selama 489 tahun lamanya.

Dari tahun ketahun, Kota yang menyandang predikat Ibukota ini sudah mengganti pemimpinnya. Berbagai kriteria pemimpin pun sudah dirasakan oleh kota ini, dan tentunya dari berbagai macam pemimpin tersebut, Jakarta selalu mengharapakan pemimpin yang bertanggung jawab untuk mengatasi setiap permasalahan di Ibukota tercinta ini.

Namun, sebenarnya apa sih permasalahan yang masih harus ditanggung salah satu kota metropolitan ini? Sebenarnya permasalah yang ditanggung Jakarta klasik, sama seperti yang dialami oleh kota-kota besar di Indonesia lainnya seperti kemacetan, kecelakaan, banjir dan keamanannya yang perlu di pertanyakan.

Memang, permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat Jakarta sama dengan yang dirasakan orang di kota lain. Akan tetapi, permasalahan tersebut yang terjadi di Jakarta 2 x lipat dari kota lainnya. Mari kita ambil saja contoh kemacetan yang terjadi di Jakarta, kemacetan yang terjadi hampir di seluruh daerah-daerah di kota tersebut dan kemacetan tersebut rutin terjadi setiap harinya. Rasanya bahkan hampir tiada hari atau tiada daerah yang jarang ada terjadi kemacetan.

Permasalahan yang disebut diatas baru masalah kemacetan, masih ada lagi masalah kecelakaan yang terjadi di Jakarta. Perlu anda ketahui menurut data Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, setidaknya pada bulan Maret ada 511 kasus kecelakaan terjadi di kota ini. Sedangkan pada bulan Aprilnya tercatat ada 538 kasus kecelakaan yang terjadi.

Dari data tersebut sungguh memprihatinkan untuk kita, itu baru data kecelakaan selama 2 bulan yang terjadi di Jakarta, namun sudah ada lebih 1000 jiwa yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

Sepertinya, pihak polisi tidak bosan-bosannya mengingatkan kita untuk selalu berhati-hati jika ingin berkendara di jalan raya. Belum lagi, masalah banjir yang selalu terjadi setiap tahunnya di kota ini.

Di hari jadi nya HUT DKI Jakarta yang sudah berumur 489 tahun ini, masih saja permasalahan yang terjadi itu-itu saja. Untuk anda masyarakatnya yang tinggal di kota tersebut, bagaimana anda menanggapi permasalahan tersebut? Bagaimana anda melindungi dari setiap masalah yang datang silih berganti tersebut?

Cara paling tepat yang bisa anda lakukan ialah pastinya berhati-hati dan mulai untuk hidup lebih baik lagi, yaitu dengan merawat kota Jakarta bersama-sama. Jangan hanya mengandalkan pemerintah untuk bekerja lebih baik, namun ikutlah bersama melindungi kota tersebut.

Sedangkan untuk perlindungan yang harus anda gunakan ialah sebuah asuransi, tinggal di Jakarta dengan berbagai macam konflik didalamnya. Kita dipaksa untuk memutar otak, agar dari setiap permasalah yang terjadi tersebut hanya sedikit kerugian yang bisa akan kita tanggung.

Misalnya saja kecelakaan, kita tentu tahu bahwa Jakarta termasuk salah satu kota yang rentan kecelakaan. Bila kita memiliki sebuah asuransi mobil atau asuransi motor, ketika sebuah kecelakaan terjadi, kita pun tidak menanggung kerugian itu semuanya.

Atau bila banjir terjadi, tentu bisa membuat rumah kita menjadi rusak karena banjir tersebut. Kita bisa gunakan sebuah asuransi properti, agar bila banjir terjadi dan rumah tersebut rusak, kita bisa tenang karena pastinya asuransi properti akan membantu.

Maka dari itu, mari ikut rayakan ultah Jakarta dengan ikut berasuransi dengan begitu anda pun bisa melindungi diri anda dari segala macam permasalahan yang ada.

Cekpremi
Portal Asuransi Online Terlengkap

Leave a Reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

June 22, 2016

Posted In: Financial, Hot News

Leave a Comment

Kontak Cekpremi

Icon 21 Kebon Jeruk
BLok B no. 17 Jl. Meruya Ilir raya Srengseng - Kembangan
Jakarta Barat, ID 11620
Telp : 021-50517000


2014-2016 © PT. Reventon Mitra Pratama
DMCA.com Protection Status
Ikuti Kami